Selasa, 20 Maret 2012

goodbye GTGplan

aku mulai berpikir untuk tinggalin mimpi aku buat lanjut kuliah di Jerman. haaha...akhirnya ya..
:')
sebenernyo sedeh, nak nanges tapi dak tekeluar air mato...
itu berarti mbak aku lebih penting kan drpd Jerman:D

soalnya aku kemaren tenanges nian waktu nyadar aku dak biso di deket dio, jagoi dio.
mbak sama papa tercinta :'(

memang sekarang aku nyalahke waktu aku yang sedikit sm kesibukan aku yang banyak.
dak pernah sms apalagi nelpon mereka.
padahal aku sempet berkhayal buat terus tinggal di sini, di rumah impian aku deket sekolah, jadi guru bahasa Jerman..wkakakakakk...biar aku bisa terus deket mereka orang-orang yang kusayang.
tapi papa sm mbak aku lebih penting...
(waa lagi galau ini jadi agak seriusan)

sayangnya aku ini bener-bener gak bisa ngungkapin rasa sayang aku ke orang-orang yang sebenernya amat kusayang, mereka jadi ngelupain bahkan benci sama aku. nggak papa. cukup kalo aku nginget mereka dan kenangan bersama mereka.(halah napa terdenger amat galau yaa??)
beneran, mbak aku bae sampe ngomong kalo aku udah kayak bukan saudara kandungnya lagi. haahahaha... yah emang perasaan orang beda-beda.

aku baru sadar, saat kita sayang sama seseorang beban kita bertambah. karena sayang itu harus diungkapkan agar mereka nggak pergi. tapi kenapa aku nggak pernah bisa ninggalin cara ku ini padahal selalu bikin aku capek & sakit hati sendiri. haaha... bagaimanapun beginilah caraku menyayangi orang. bahkan kalo ada orang yang dak sadar bahwa aku sangat sayang sama dia juga gak papa. karena kebahagiaan aku adalah melihat orang-orang yang kusayang terus tertawa, bahagia. biarlah cintaku kusimpan saja dalem hati. inilah caraku menyayangi kalian:D
orang2 di sekitarku:*

goodbye  GTG plan
dulu aku bilang dak mau menyerah, itu buat nunjukin keseriusan aku. mimpiku walau tinggi, itu bukan sekedar omongan.
bahkan ketika kesempatan dah di depan mata. tapi aku dak bisa... karena 2 orang saja.. haahahahaa... (dan beberapa lainnya)
mungkin alamat web yang dikasih triana juga gak bakalan penah kubuka
udalah lupain be...
mimpiku ke Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar