Senin, 09 April 2012

Salah perkiraan

aku kira bassist kim bso menggantikan tetsu yg jauh d jepang sano...
padahal d palembang inilah..tp trnyata dy tuh lbh2 dr artis...
video dy maen bass mano ad d youtube jd dak bso download. poto dy mno ado d google jd dak bso d jingoki(rainyo be aq la lpo)...
huft...susah aku...
namo be dak tw sapo...huuhu yg aku tw ttg dy cman itu..
kelas XII IPS 2 SMA Methodist 1 palembang...huuuuftt....
waaa...ternyata dgn dy lbeh galau d banding dgn tetsu

tapi aku terlanjur love at first sigh...cmanoo...susah ngelupoinyoo (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

hari ini aku menjalani sekolah dgn lesu (itu mah karena puasa kalee)
tapii...tapii...sumpalah dak bermakna nian hdup aku tanpa bassist kim
nggak seru (haaha..)

nyesel aku, emang ya...cinta itu menyadarinya waktu orang itu nggak ada lagi...
soalnyo pas d methodist kmrn aku biasa aja, nggak begitu mikirin dia...giliran di rumah kayak otak aku isinya cuman dia...hauuf...emang aneh...mungkin karena setres olim kimia yo :D haaha...

waktu itu aku ketemu dia
aku br bli jus apel dia nak balek...tapi aku juga biasa aja, cuman ngasih tau Maol, itu yang maen bass tadi keren nian maol..tapi habis itu lupa...
aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh yaAllah...
kalo tau aku bakal fallin in love gini kemaren ku puas2ke jingok rai dio
kalo perlu kusuruh dia maen bass terus.. (haaha..ptos2lah tangan..tangan dy jgo bkan tangan aku :D)
kenapolah kemaren cuman nampil sekali...AAAAGGGHHH
kapan aku bisa ketemu dia lagi ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar