Senin, 04 November 2013

helemadahalaheledooii (opooo tohh?!?!) -_-

gilak
masa aku di suruh cepet-cepet cari pacar sama mbak akuu..dapet pacar deng wkwk
-_-
padahal aku paling males buat pacaran. sama orang yang aku suka aja akuu males apalagi sama orang yang akuu gak ada perasaan apa-apa sama dia -_-

akuu cuman takut ajaa kejadian kayak waktuu SD itu terulang :3
sampe-sampe tadi akuu mimpi ketemu si Yogi (pacar akuu waktu SD itu). mungkin saking kepikiran atau mungkin saking merasa bersalah yah? wkwkwk

emang apa bagusnya pacaran tuh -_-
dulu tuhh waktu SD yah tau sendiri anak SD kaloo suka sama orang pastii suka jahil. ganggu-gangguin gitu. si Yogi dulu juga gituu sama aku... terus tau-tau temen-temen akuu yang dah pada tau Yogi suka sama aku langsung memanipulasi supaya kamii jadian. yah akuu juga nurut-nurut aja soalnyaa kan masih kecil jugaa. masih penasaran. pengen tauu pacaran itu gimana.
eh taunya pas udah jadian malah diem-dieman kamii..
nggak seruuu
terus pas putus kamii malah jadi musuh-musuhan..pokoknyaa...halah hebrohh banget lah sampe kelas B ituu terpisah antara temen-temen aku sama temen-temen Yogi. padahal dah mau lulus itu..
nggak banget kan ituu????
parahnyaa lagi ternyata si Yogi itu suka sama akunya beneran.
waktu aku kelas 3 SMP (aku di Palembang) dia ngajakin aku balikan..
yah akuu ngomong jujur aja dulu aku tuh nggak pernah suka sama dia
cuma maen-maen aja dsb, pokoknya keluar semua deh kata-kata yang paling menyakiti hati dia (eaa aku kejam)... maksudnya biar dia ilfil gitu. eh kata temenkuu yang dulu juga berperan dalam proses jadian aku sama yogi. namanya Tia... kata Tia, si Yogi itu marah buanget sama akuu sampe sekarang -_-
Sekarang emang dia dah punya pacar kok
tapii yang super parah. kemaren pas pertama kalii aku balek ke jogja terus ketemu sama dia lagii, diaa ituu nambah norak banget sama pacarnya..
cinta-cintaan di facebook
iya akuu emang gak ada perasaan apa-apa
yah biasa aja sih
cumann kaloo baca status merekaa itu lhoo -_-
mesti siap baskom buat muntah kalo buka facebook terus status mereka menuhin branda.

itulah akuu males buat pacaran kalo ujung-ujungnya cuma putus terus musuhan.
makanya akuu banyak mikir kaloo ada orang yang ngajak aku pacaran.
soalnya akuu kalo pacaran pengennya nggak bakal pernah putus.
eh mbak akuu ngomong. yah di coba dulu, kalo nggak cocok ya cari lagi. kayak maen game. kalo kalah, kalo gagal ya ulangii lagi..
what the meaning of your naughty feet
enak bangett dia ngomong -_-

dia aja sampe di blok fb-nya sama mantanya yang terakhir ini.
yahh sama juga ceritanya, dia juga biasa aja sama mantannya ini & mantannya ituu selalu berusaha ngajak dia balikan.
padahal mantannya dah tunangan lho
parah nggak itu... heehe tapi emang mantan dia sih yang rada geblek nggak jelas.
yahh pokoknyaa untuk saat ini akuu belom mauu pacaran. -___-
terserahlah mau dibilang trauma masalalu... yang jelas nggak ada sakit hati kok -_-
malah akuu yang ngerasa bersalah sama si Yogi -_-
gimana yah caranya supaya dia mau maafin aku.. -_-
yogiikkk maaf yang sebesar-besarnyaa gikkk... -___-
liat hikmahnya lah gik, kalo dulu aku balikan sama kamu, mungkin kamuu nggak bakal pacaran sama Hesty Karin yang cantik & pinter begituu...malah pacaran sama aku yang geblek aneh dan nggak jelas...
dia juga sayang sama kamu setulusnyaa dan seutuhnyaa loh #eaa :3
lho ngapa malah jadi Yogik nih.. :3 #eaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar