Senin, 28 April 2014

tak bisa

tahukah?
kadang aku melihat bintang
dan teringat tentangmu

tapi tak bisa ku ungkapkan
entah mengapa

kadang ditengah keramaian
aku merasa sepi
dan memikirkanmu

tapi tak bisa ku ungkapkan
entah mengapa

kadang aku melihat indah cahaya bulan
dan berpikir
bisakah kau melihat bulan yang sama indahnya?

tapi tak bisa ku ungkapkan

kadang akupun ingin berhenti
memikirkanmu
dan menerima keadaan sekelilingku

tapi aku selalu kembali tersadar
hanya padamu hatiku menatap

tapi
itupun tak bisa ku ungkapkan

saat aku ingin kau mengerti keadaanku

tak bisa pula ku ungkapkan

maaf sudah membuatmu tak mengerti
mungkin perasaan saja tak cukup

kini aku

hanya bisa menjalani semua keputusan yang sedang kau jalani

aku hanya bisa
melihatmu dari jauh

dan tersenyum
karena kau baik-baik saja

menatap bintang
dan berkata
semoga kau selalu sehat

menatap bulan
dan berharap
kau bisa melihat bulan yang sama

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar