Kamis, 09 Februari 2012

PERTEMUAN SINGKAT

Huuuhuhuhuhuhuuu…. Akuu galaauuu…^_^-
Heehe…., ini cerita tentang idola lamaku… huuhuhuu… emang waktu itu aku dah ngelupain dia, itu waktu terakhir kali aku liat dia… huuhuhuhuhuuu… tau-tau tadi aku ketemu sama dia. Dia anakkuuu…. Bukan deng… Kakak chipo-kuuu xDD
Tapi gara-gara pertemuan singkat itu bae tadi aku sempet seneeeengg…. Seneng seneng nian!!! Tadi kan aku nak ngawani stella ke indo maret, eh tau-tau waktu keluar gerbang sekolah ada diaa… yaAllah, aku seneng nian… tapi pertemuan itu Cuma sekilas. Aku dak tau dia liat aku apa nggak.
Gara-gara itu aku jadi inget pertemuan terakhir kali sama dia. Waktu perpisahan kelas 3 pada tahun lalu. Huuhuhuhuuu… waktu itu dia makek jas. Ahhh ganteng banget, sebenernya aku pengen banget poto barengan dia. Haahahahaa…. Kapan lagi wo dia makek jas kayak gitu, sekali seumur idup ^_^- tapi, aku juga kesel banget kalo inget dulu aku yang pengen cepet-cepet pulang. Aku  mutusin mau melepas dia ngelupain dia. NYESEL akuuu… huuhuhuhuu… ngapolah waktu itu aku pengen cepet-cepet pulang, pas wong-wong lagi makan siang pulo (oh iyoe men dak salah aku nak ngawani mbak nabila balek tuh, mbak nabila senior jurnal aku bukan mbak aku yang brekele itu lho!!)makanya aku cepet-cepet pulang, sementara tina sama nami masih di sana, puas poto-poto ^_^-
Memang sejak saat itu, waktu itu aku bepeker kapan lagi aku pacak ketemu samo mas chipo… heehe waktu itu aku masih trauma sama sebutan ‘kakak’ jadi  aku masih manggil dia ‘mas’ padahal sama-sama tahun 94 tapi bagaimanapun juga dia itu kan kakak kelas aku!!
Heehe, sumpah padahal aku lah lupo nian sama dia, kata Stella ‘cinta itu harus dikejar sar!’huuhuhuu… kata-katamu selalu tertanam di hatikuuu ^_^-
Tadi stella pulo pake acara borong indo maret, jadi tadi aku ngajak ke kelas dulu. Soalnya ternyata mas chipo masih di tempat PS deket parkiran itu. Aku ngajak Stella, ntar lewat sini lagi ya! Katanya iya. Eh pas di kelas, tau-tau dah bel masuk. Mana jam pertama pelajaran buk zazur dak boleh telat!!! Huuhuhu… tulah, galau nian aku sepanjang pelajaran b.indo tadi ^_^-
Kakaakk kuuu… kapan kita ketemu lagi, aku bayangin, coba waktu kelas 1 dulu aku cak maul dengan kak jerry, ah tapi kakak itu kan dah punya pacar ya… tapi kak Jerry juga dah punya pacar!! Sayangnya aku nggak segigih itu dalam ngerjain soal matematika (hlo apa hubungannya?) kata maul kak jerry itu kayak soal matematika. Dia dak bakal nyerah nyari jawaban matematika kalo belom ngabisin kertas sepuluh lembar, padahal menurut aku dia dah ngabisin lebih dari 10 lembar, bahkan 1 buku. Haahaha…. Mungkin maksudnya gagal nge-gombal bikinan aku baru sampe 2 episode ya :D
Neh ngapo nyambung ke maul itu. Mending aku berharap kayak mbak aku sama mas andika aja. Ceritanya agak mirip sih, waktu perpisahan mbak aku juga nyerah, terus mutusin mau ngelupain mas andika. Tapi setelah pisah 3 tahun, ternyata mereka malah jadi kayak gini… huuu… so sweet nggakk;D
Aku inget dulu waktu aku nanyain mas itu mau ngelanjut sekolah dimana, katanya mau ke kedokteran unsri. Waa…, aku suka banget kalo mas itu semangat. Tapi kayaknya dak  terkabul deh soalnya sampe sekarang dia dak  mbeli’in aku gorengan :D. kan aku ngomong kalo kesampean aku mintak traktir gorengan di kantin. Haahahahaa…
Hum mas itu kira-kita ngeliat aku dak  ya tadi? Dia masih inget sama aku dak  ya. Huuhu… galau aku, coba tadi jangan bel masuk dulu mungkin sekarang ni kalo istilah aku masih mati penasaran wo, soalnya keinginan ku belum tekabul, ngeliat mas itu lagi. huuhu…, kalo inget masa-masa dulu waktu mas itu masih sekolah di smamsa… huuuhuhuhuhuhuhuuuu…. Sumpah, nyesel nian aku gara-gara pas perpisahan nggak poto sama dia!!!! Kapan lagi wo dia makek jas, ganteng kayak gitu… huuhuhuhuuu…. Yasudah, agek baelah kalo misalnya aku dah lulus kelas 3, pas perpisahan mas itu suruh dateng biar pas aku kan pakek kebaya ntar, mas itu suruh pakek jas. Lagipula perpisahan kemaren aku Cuma pake baju batik sekolah. Tapi agek mas itu di usir satpam??? Yasudah suruh nunggu di luar be lah, terus baru pas acara perpisahan selesai, baru aku poto sama mas itu di luar (wkwkwwkwkk ‘kurang ajar!!!’ kato maul)
Heehe… aku dak tau mas tadi ngeliat aku apa dak. Terus kalo liat aku ndak tau mas masih inget ma aku apa ndak. Aku bae lumayan heran, ternyata aku masih mangidolakan mu mas!! :D Yang pasti ingatlah aku sebagai  adik kelas yang selalu mengidolakan muu mass… haahahahaahahhaahaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar