Jumat, 30 Desember 2011

Hanazakari No Kimitachi

Belakangan ini aku lagi seneng banget sama drama Jepang Hanazakari no Kimitachi, singkatannya Hana Kimi. Sebenernya film ini pernah diputer di tipi. Tapi, stasiun tipi yang nayangin film ini tuh suka kresek-kresek gitu (maksudnya banyak semutnya) mana gambarnya burem jadi aku jarang banget buka stasiun tipi itu. Lagipula aku males banget nonton tipi nggak tau ngapa. Nah, cocok pulo. Memang di stasiun tipi itu banyak nayangin drama korea yang lagi booming dikalangan temen-temen aku terutama kelas OP. kadang anak-anak itu pada ngomongin tentang film ini, itu, artis korea nama ini itu, boyband korea… hhh… aku Cuma bisa tecongok beh dengerin mereka becerito. Nyambung idak -_-a. eh, kenapo laju korea ini?? Kan tadi Jepang. Nyasar jauh nian eh?..eh…dak pulo jaoh deng…ehh..emang penting yo???Laannjuuttt…..
Jadi nih film yang ngasih tau seperti biasaa…mas aku lah!!
Mas aku yang ngasih tau film ini… seperti biasa kawannya lah… (namanya mas Darma, eh emang penting? Yowes anggep beh penting:D)
HAAAHAHAHAHAHAHHHH….. factor utama yang bikin aku seneng film ini adalah Shun Oguri!!!! Dia itu yang maen juga di Film Crow Zero berperan sebagai Genji. WUAAAAA…. XDD


Shun sbg Sano:D
Karakternya di film ini lagi-lagi cool & dingin gitu HUUUAAAAAAA xD… tapi bedanya dengan Genji, kalo si Genji mah berdarah panas & cepet emosi. Kalo di Hana Kimi Shun Oguri berperan sebagai Sano Izumi. Dia itu atlet pelompat tinggi (emang cocok banget sama postur tubuhnya yang tinggi yaa…) uuuuhhhhhhhh…. Aku seneng banget sama Shun Oguri. Soalnya dia ituh tinggiiii…… kan biso perbaikan keturunan kalo aku kawin sama dia… AHAHAHAHAHAHAHHH xD. Emang dia itu nggak ganteng. Cak kato Umi, dia tuh ngomong kalo film Jepang itu cowoknyo kurang ganteng-ganteng idak cak korea. Tapi kalo aktor korea itu kan juga gantengnya faktor operasi!!! Makanya aku agak males sama yang korea-korea gitu. Tapi dak papolah aku juga masih galak klepek-klepek kalo jingok Kim Bum sama Kyuhyun. Oya, lanjut lagi ke Shun Oguri. Dia itu emang nggak ganteng, tapi KEREN!! Yahhh, seperti biasa. Aku lebih suka sama cowok keren daripada cowok ganteng. Wkwkwkkwkk…. Soalnya cowok ganteng itu belum tentu keren. Tapi cowok keren tuh sudah pasti ganteng!! Itu kalo menurut aku sih.. heehe…
Nah, tapi kebetulan Hana Kimi ini kan cerita tentang sekolah khusus lelaki tampan xD. Jadi disana tuh juga banyak lelaki tampan … heehe Shun dapet saingan nih. Ada satu tokoh juga yang aku suka, namanya Nakatsu Tsuichi (nah namo aslinyo dak tau aku) dia itu dah tampan, ceria sih, kadang konyol, tapi keren juga….mana baek banget lagi!! aku jadi galau antara dua hati gitu :D, haaha… cak Aan laju :D

aan galau :D

Oh iyoo… buat kalian yang belum nonton aku kasih tau aja. Film ini pokoknya KERENS bangget!! Setiap edisode pasti seru! Mana kocak banget!!! Sumpah ngakak aku nontonnyo!! Memang kadang aneh-aneh bae. Terutama persaingan antar asrama yang amat sangat aneh dan konyol. Dan the most aneh di film ini adalah ketua asrama 3. Namonyo aku dak apal…, OH ya … dia itu seneng dipanggil Oscar. Nah nama aslinya dalam film itu tuh sebenernya Masao siapa… gitu, nggak tau aku. Tapi dia lebih seneng dipanggil Oscar. Waagghh…. Sumpah kelakuan dia tuh CACAT abis. Aku sampe heran dia itu manusia dari planet mana lah. SUMPAH ASLI, demi jiwa raga dan sanubariku…dia itu ANEH nian, mungkin otaknya cacat dikit bagian mano cak itu xD. Pokoknyo, saingan berat mas adit lah :D (wesh!ngato wong terus!!!Astaghfirullahh..) Tapi, memang dia tuh emang yang bikin persaingan antar asrama jadi konyoooolll sangat.
OH iya, selain itu ada Nanba Minami ketua asrama 2. Dia itu yang jadi Ryusuke di film Beck!!! Kato mas aku dia juga maen di Kamen Rider. Oh pantes beh, mas Darma kan fans berat Kamen Rider(katek hubungannyo kalu??yodak?) oh yo, lagi-lagi di film ini dia harus jadi leader (karena aku nggak tau nama aslinya maka kita panggil senpai aja. Soalnya di Hana Kimi dia dipanggil nanba senpai. Apa mau manggil nanba aja? Tapi dak lemak ah… lemak manggel senpai beh) kan di film Beck, senpai jadi leader dari band Mongolian Squad  yang awalnya bernama Beck. Nah di Hana Kimi dia leader asrama 2. Bedanya di sini kelakuan dia itu Playboy abis.. haahaahhahahaahhh….. itu yang bikin dia jadi kereennnsss buaangeeettt…. Mas aku suka sama dia.. WUAKAKAKKAKAKAKAKAKKKK…. Nah kau! keno dio! Kan di film Beck kata Mahok dia nggak mengenal cinta & wanita gitu, beda banget deh sama yang di Hana Kimi (mahok tuh adek Senpai dalam film Beck, namanya Maho, tapi aku lebih suka manggil mahok… wkwkwkkk… bukan mahok manusia homo).
Selain itu aku juga suka sama Komari dari St.Blossom. Dia itu suka sama Nakatsu. Tapi, harus patah hati gara-gara si pemeran utama Ashiya Mizuki. Oh iyo, daritadi kok malah mubeng-mubeng gini…? Kalian pasti bingung bacanya. Yaudah aku jelasin tentang nih film daripada ngomongin tokoh-tokohnya terus tapi kalian nggak ngerti ceritanyaa…
SMA Ohsaka itu sekolah khusus laki-laki  (kata translate naratornya sekolah Khusus lelaki tampan). Jadi SMA ini terbagi atas 3 asrama. Asrama 1 yang isinya anak-anak karate. Ketuanya Tennouji siapa gitu, dak tau namo panjangnyo..heehe.., sebenernya anggota asrama 1 dah pada mau memberontak kepemimpinan si Tennouji. Tapi, mereka nggak mampu melawan si tennouji. Wkwkwkkkk… kocak banget pokoknyo. Nah, asrama 2 ini yang anggotanya paling populer diantara cewek-cewek. Kan isinya atlet semua, hoohohoho.. apalagi Sano Izumi terus ada Nanba Senpai yang playboy, sama Nakatsu Tsuichi xD. Oh iya, ada Sekime!!!! Aku juga suka sama dia … huuhuhuhuuhuhuhuhuhuuu….. sungguh aku sukaa diaa… heehe lebay!!! Nama aslinya aku nggak tau sih, dia juga Cuma tokoh pendukung, tapi aku suka banget sama dia. Oh ya balik lagi ke pembagian asrama. Yang terakhir asrama 3 yang isinya anak-anak teather, ketuanya Masao siapa gitu tapi lebih suka dipanggil Oscar.
nakatsu:D
Jadi Ashiya Mizuki. Cewek asli Jepang yang tinggal di Amerika, memang sudah ngefens banget sama Sano Izumi yang atlet lompat tinggi. Waktu Sano ke Amerika buat lomba, diem-diem Ashiya ke Camp si Sano. Eh, tau-tau dia diserang sama Preman. Untung ado Sano yang nyelamatin dia. Tapi akibatnya, kaki si Sano terluka. Itu bikin dia berhenti lompat tinggi. Ashiya yang terus kepikiran & merasa bersalah, akhirnya memutuskan untuk masuk di Ohsaka Gakuen sekolah yang sama dengan Sano. Tapi SMA Osaka kan khusus laki-laki. Jadilah dia menyamar sebagai laki-laki untuk membuat Sano kembali melompat. Memang butuh usaha yang amat-sangat keras. Tapi, namanya juga film. Pada akhirnya, Sano mau melompat lagi. horee… walau awalnya Ashiya harus menghadapi sikap Sano yang amat sangat sadis & terlalu kejam. Kalo aku jadi Ashiya, pasti aku nggak kuat ya… huuhuhuhuu… oh, iya kan ada Nakatsu sama Pak Dokter yang selalu mendukung. Pak Dokter itu, dokter sekolah. Dia itu mahok (mahok= manusia homo) lho. WUAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKKKK…. Iyo yeh lupa aku sama tokoh satu ini. Emang dia itu gaya-gaya lelaki flamboyan, tapi kelakuan dia yang mahok itu amat-sangat konyol. Pasti kalo ada cowok dia itu suka jawil-jawil pantat cowok itu xD WUAKAKAKKAKAKAKAKAKKK….SUMPAH!! kagak nahan!!Terus ada Akiha. Dia itu tukang foto di SMA Ohsaka. Dia suka moto Sano soalnya poto Sano yang paling laku diantara kalangan anak-anak cewek. Kayaknya dia itu mantan pacar pak dokter, mungkin dia itu yang bikin pak Dokter jadi mahok. Pokoknyo, lucu nian kalo pak Dokter ketemu sama Akiha, pasti muntah kejang-kejang cak itu. Lebay nian pokoknyo!



Akiha & pak dokter
Oh, iya, deket SMA Osaka, ada SMA St.Blossom sekolah khusus cewek. Tapi ada kelompok yang paling eksis namanya Hibari Four. Leader Hibari Four itu namanya Hibari, karena itu namanya Hibari Four. Hibari itu suka berat juga sama Sano. Oh iya, walau namanya Hibari Four, tapi personelnya ada lima orang lho! Jadi aku belum tau pasti apa maksud kata ‘Four’ itu. Nah, di Hibari Four ada Kanna tunangan Tennouji. Memang nanba senpai yang Playboy  sirik nian sama tennouji yang tau-tau dah tunangan sama Kanna, jadi dia mati-matian mau ngerusak hubungan Tennouji sama Kanna, memang awalnya selalu berhasil, tapi ujung-ujungnya pasti mereka balikan lagi wkwkwkk… terus ada Komari yang suka sama Nakatsu. Huuhuhuhuu… padahal Komari tuh dah cantek, baik pulo, imuuuttt… tapi Nakatsunya suka sama Ashiya… huuhu…kasian nian :’(. Oh iya, dua lagi aku nggak begitu kenal. Tapi yang satu itu jadian ama Sekime:’(, yang satu lagi jadiannya sama si pembaca aura (maap aku lupo nian samo namonyo:D). Pembaca aura nih kawan sekamarnyo Nakatsu. Selain bisa baca aura, dia juga bisa ngeliat arwah. Terus dia yang selalu membantu orang yang kesurupan. Tapi, si Oscar yang sering kesurupan tuh mungkin dah terlalu NGOK jadinya, dia nggak bisa apa-apa kalo Oscar dah mulai kesurupan.

 
Oscar

Nah begitulah kira-kira garis besar cerita Hana Kimi. Pokoknya ini Film keren banget!! Dijamin. Memang seperti di film-film Jepang yang lain. Lagi-lagi film ini menekankan nilai-nilai perjuangan gitu, usaha keras, juga nggak putus asa. Tapi yang paling keren itu rasa perkawanan diantara anak-anak SMA Ohsaka, terus ketulusan dan kerjasama (nah, mulai puitis laju). Yang bikin nambah keren itu semua di kemas dalam adegan-adegan konyol. Kadang bikin deg-deg an juga bisa bikin ngakak. Pokoknya nggak nyesel aku nonton ini.semoga kalian juga suka kalo dah nonton film ini. Wkwkwkwkkwkk…..



Nanba Senpai,Ashiya Mizuki,Sano Izumi,Nakatsu Tsuichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar