Senin, 26 Desember 2011

Ikkan:D


heehe, kiro2 cak inilah si Ikkan. dak merep eh?
gek bae ye ku mintak ke poto aslinyo dgn ajeng.
wkwkwkw
waktu lebaran idul adha...idak tepat idul adha nyo nian sih. yah, sbnrnyo aku jg lpo kapan tepatnya (yah spt kalian tau aku nih orang paling pelupa di d antara koloni semut, loh apa hubungannya? wkwkwkwkwkkwkk) yahh, yang pnting even kmpul2 itu kami sebut dgn sanjo. jadi pasti pake suasana lebaran kan?? kami sanjo ke rumah maul pertama-tama. waktu aku nyampe blm ada siapa-siapa. terus muncul deh, merry, rini, sama ajeng.
humm....memang cuma dkit sih personel kelas op yang ikut. Soalnyo pada mudik galo. dak lamo kmudian Willy Wonka dateng deh :D.
setelah kmpul, makan-makan, cerita-cerita kayak gitu lah kira-kira kalo cewek ngumpul. terus kami sebenernya pengen jalan-jalan. tapi kata ajeng dia nggak bisa, soalnya harus jagain adeknya. akhirnya kami mutusin buat ke rmh ajeng aja deh :D

pas nyampe disana...waa ada akuarium besak niann :D
ado ikan nyo. huuu...lucu nian ikan itu, gembung bulet, waakkkkkkk cak bola warno koneng cak itu :D
haaha....sumpah pengen ku penyet-penyet tuh ikan. tapi kasian dia cuma dewekan katek kawan.
kato merry, dio galak ngeget :(

tapi tetep bae dio imut di mato aku:D
aku namai dia Ikkan :D

Merry Vs Ikkan xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar