Sabtu, 10 Desember 2011

Obsesi kuuh Nuklir:D

huumm...
ntah mengapa akuu belakangan ini tertarik banget sama yang namnya nuklir(sebenernya bukan belakangan ini) dah agak lama sih...huummm yah tapi juga nggak lama-lama banget..heehe... puyeng yakk muter-muter:D

intinya aku jadi tertarik saama yang namanya nuklir coz belakangan ini banyak berita tentang nuklir. misalnya acara tipi on the spot yang kadang nyebutin bom nuklir sama segala macem, terus kejadian tsunami jepang yang bikin reaktor nuklir bocor dan segala macem.
aku penasaran. katanya nuklir itu bahaya radiasinya?
yah mungkin emang gituu.. misalnya kota mati di ukraina(men dak salah) itu yang jadi begitu gara-gara ledakan nuklir. bahkan sampe sekarang aja juga katanya masih ada efek-efek nuklir.
aku bingung lho... sebenernya nuklir tuh apa toh??

dulu aku dah cari di internet mulae dari mbah gugel, wikipedia sampe blog-blog orang2 aku copasin yang isinya artikel tentang nuklir. tapi sebenernya akuu masih belom ngertii...
nuklir tuh apa siiihhh????????
terus gimana wacana tentang pembangkit listrik tenaga nuklir yang katanya bakal dipasang di Palembang?
sampe sekarang aku masih terus nyari-nyari..
berpikir & terus berpikir..huuhu..
makin aku pengen tahu, makin aku buka artikel yang ada di internet tentang nuklir...makin aku bingung, makin banyak istilah nggak kukenal... huuhuhuhuu...
reaktor, radiasi, radioaktif sama segala macem itu..haaa.....
gimanaa ini..

kira-kira nuklir tuh masuk ilmu kimia po fisika yeh?
caknyo tu ilmu kimia yo? aii... tapi kalo ilmu fisika...haaa.... lokak tebotak anak mudo
terus kok ada artikel yang barusan kubaca tentang nuklir tau-tau nyambung ke uranium, titanium dan segala macem itu....
AAAAGGGHHH PYUUYAAANNGG

yaudah, sekarang gini aja aku kasih tau obsesi aku: bukannya mau bikin bom nuklir -_-a
katanya kan tanaman lidah mertua itu bisa nyerap radiasi nuklir(cari be artikelnyo di gugel banyak)
sebenernya aku pengen menjadii peneliti...huuhuhuhuu...
aku memang nggak tau apa-apa tentang nuklir
meski la cari artikel sana-sini
yang aku tau tentang nuklir tuh cuma dampaknya yang menyeramkan:(
aku dak galak, dunia aku yang damai-tenang yang aku jalani sekarang ini, tiba-tiba nantinya rusak gara-gara nuklir:(
aku pengen ngelindungin keluarga, kawan-kawan, orang yang aku sayang dari nuklir (itu kalo misalnya beneran mau masang PLTN di palembang, atau siapa tau perang dunia ada lagi, terus orang-orang itu pada make senjata nuklir. jangan yaAllah:(

aku pengen jadi peneliti & bisa nemukan penangkal nuklir atau semacemnya lah:)
heehe... hamba mohon yaAllah... bantu hamba yahh...
yah, hamba tau hamba nih bukan otak enstein, jugo dak jenius, rajen apo semacemnyo...
hamba cuman pengen jaga semua yang berharga... yang Engkau berikan... heehe...
berikanlah jalanMu
Amiinn yaAllah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar