Jumat, 31 Agustus 2012

obat galau

aku lg galau gara-gara liat bulan purnama...karna puasa kmrn aku ngasih tw kak fattah pas liat bulan purnama.
kak bulannya bgs... begitu

tp skrg lah dk bso lg aku sedih :(

tapi aku teringet pas tadi aku ke perpus sm maul. aku kan cak2 bco ensiklopedia itu biar cak budak keranjingan itu (kerajinan!!!) padahal cm liat2 gambarnyo be...

trs ad di ensiklopedia itu... sesuatu yang hitam kurus nian cak meja kayu... tapi kok ad jendolan ternyata itu kepala uwong :(
pas liat di penjelasannya .. ternyata orang itu sedang mencari semut untuk dimakan :'(

terus Maul ngomong. kdang kalo kito kenyang be masih nak buang-buang makanan... ya Allah... Astaghfirullah :(

yah jadi.ny aku istighfar be amen galau2 lantak mkirin kak fattah ck ini.
orang d afrika di papua sana ngumpulin semut untuk di makan aku disini malah galau2 dak jelas dak penting itu...
tp sumpah sedih nian aku... agh... tp yaudalah... terserah be..

orang yang mengumpulkan semut untuk dimakan... aku akan selalu mengingatnya supaya bisa lebih bersyukur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar