Senin, 06 Agustus 2012

tarik ulur hatiku dah :D (part 1)


Senang:D

haahahhaah....
gilak...dak ngerti aku sama kak fattah :D dio itu baik tapi jahat yah.ugh...
kadang dio itu bikin aku senang, hatiku melayang-layang di atas layangan gara2 dia. kadang terus di campak kenyo..

semua berawal karena Amin(ketua kelas kami) minjem buku kak fattah.

aku kan sereng sedih2 & curhat2 dak jelas kalo kak fattah dak bales sms aku. jadi amin ngomong sm aku...
'sms aku be dak di bls2nyo'
dia bilang mw pinjem buku kak fattah. aku suruh dia minjem buku kak rizqi be. tapi kata amin buku kak rizqi dah di boking merry. yoweslah
amin pun cerita..dia sms kak fattah
A:kak minjem buku
eh baru di bales kak fattah 3 hari kemudian. mana balesnya cuma:
F:buku apo deg?
sudah cuman cak itu beh habis itu dak di bales2 lg :D:D
emang amin ngasih tau sih... kata kak rizqi, kak fattah itu bener2 sibuk banget. nyari kos2an lah sama segala macem.

eh untung ada aku malaikat turun dari langit. turun ke bumi.
jadi waktu itu aku liat status kak tiwi yang kayak galau2 itu. aku komen dh heehe...eh,beberapa hari kemudian aku buka FB lagi, ternyata kak fattah jg komen lohh :D:D:D
malah jadi kami yang ngobrol di status kak tiwi (yg sabar yo kak)
intinya aku ngsih tw kak fattah, amin itu sering curhat nah kak sm aku dy sedeh sms.ny gk d bls kakak:D:D
(pdahal kebalikannyo :D) eh...ujung2nya kak fattah malah mw nganterin buku itu k sekolah...ya Allah... repot2 aku dah bilang klw kakak repot dk usah...tp kakak itu ngomong dk papo...ya Allah baek nian kakak akuu :*

terus waktu itu cocok nian cak bener2 diatur sm Allah itu.bu zazur keluar lebih cepet. jadi kami dapet tugas bikin pantun.terus amin kan mw pinjem hape aku buat sms kak fattah. eh, waktu aku ngambil hape di tas dah ada sms dari kak fattah loh!! katanya dia nunggu di luar xD
pas Maul liat ke jendela, dio beteriak pulo. itu nah kakaknyo!!! ah mano??mano??? kelas kami kan di lantai 3. untung be aku duduk deket jendela. beneran jok kakak itu tejingok. sibuk ngolah hape... aduuuhhh kakak kuu...
sayangnya yang keliatan cuma badannya aja. kepalanya ketutupan palang bakso warung ummi. jadi aku sms kakak itu.
S:maju dikit kak:D
eh, kakak itu malah menuju ke arah warung ummi itu:(
ternyata sms aku belum nyampe. soalnya tau2 kakak itu balik lagi senyum2 sambil ngeliati hape terus ngeliat ke arah jendela kami....
WUUUUUUAAAAAAAAAA..... so sweet banget dah.... aduh manis nian senyuman kak fattah. tapi aku langsung ngumpet lagi sih. aduhhh, jadi cuman bisa sekejap saja melihat senyum kak fattah...
tapi sumpah kalo aku inget itu hatiku berbunga-bunga loh xD
saranghae nae oppa:*

akhirnya amin turun ke bawah menemui kak fattah:) aku dak ikut. maluuu xD
lagian kalo aku ikut, terus mau ngapain? aduh lokak salting dak jelas aku depan kak fattah.

eh, pas amin balik ke kelas dianya marah2 dak jelas. sebenernya bukan marah2 sih. tapi dia itu marahin aku.
A: Kak fattah nanyoi kau!
S: iyo apo?
A: Iyo, katonyo 'mano Sarah?' aku jawab 'di kelas dy kak' terus dio ngomong 'katonyo sarah nak ketemu?'
S: Ah?!?!?yang bener min...aduh, hatiku belum siap untuk ketemu kak fattah xD
A: kau nih, tanggung jawab oh. kak fattah la capek2 ke sini kaunyo dak galak ketemu sm dy.

eh, maul ikut2an nyerang aku deh
M: iyo kau nih cut. dak galak tanggung jawab nian kau nih... huuu...


ahaahahahahahahh... maaf yah kak fattah:)
karena itu aku langsung sms kak fattah lagi:)

Kak,
mksh yo dah k sklh.
maaf td aku dk ikt Amin
tapi aku dh seneng tadi bisa liat kakak dr jauh. liat senyuman kakak tadi udh cukup bwt aku kak :D
saranghae

oiyaa...tugas b.indo dr bu zazur kan disuruh bikin pantun, talibun sama seloka. jadi Maul nih mintak bkinin akuu...eh, emang dasar hatiku lg berbunga-bunga maka ku bikinin dia pantun

jalan-jalan ke pangkal pinang
oleh-olehnya buah duku
hati siapa tidak senang
melihat kakak yang di tunggu :D

wuahahahahahah....trs malemnya aku nyari2 lagi pantun cinta di internet... aigooo :D:D

heehehehehh...begitulah... menurutku itu adalah hari paling membahagiakan. tanpa kusadari malemnya aku bakal jatuh sejatuh-jatuhnya juga:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar