Sabtu, 28 Juli 2012

blank

:)

akuu...
kalo di itung2 aku dah 3 kali patah hati sm kak Fattah nih. dah aku jg dak berharap muluk2. biarlah dah. mungkin memang aku nggak bisa, kak Fattah itu emang terlalu bagus buat aku... :( aigooo....terbawa suasana karena lg denger lagu in my dream dari suju-kry
sediiihhh nian laguu ituu :'(

bener dah. aku jg setuju omongan jin dak katek perasaan yang namanya mirip tikus seperti Jery. walaupun itu menyakitkan tapi jin itu emang bener.. :(
waktu itukan Maul sms-an sama Jery

M: Kakak kapan ke sekolah cap 3 jari?
J: Senen pagi dek
M: ngapo pagi kak? siang bae
J: kalo siang gek kakak ketemu adek..
M: oh, iyolah kak. ado pelajaran pak    pajrun pulo kak
J: iyolah dek. pentenglah pelajaran    daripada ketemu kakak
M: bukan pelajarannyo tapi GURUnyo    kak..
J: o, baguslah
M: Kak tapi kan kalo ketemu pak pajrun    pacak tiap hari. tapi kalo kakak,    kapan lagi aku pacak ketemu kakak :(
J: agek pasti ada saatnya kito biso    ktmu dek
M: Kapan itu kak?nunggu cutek menikah    sm kak Fattah dalem mimpi dulu    kalu..
J: tapi fattah itu kan galak sama    adiansi! Adiansi jg caknyo galak sm    Fattah
M: Iyo itu kan sekarang. masa depan    siapo yang tau kak... biso bae dimasa    depan gek kak Fattah yang galak sm cutek
J: tapi kakak setujulah Fattah samo    adiansi bae...

AAAAAAAAAAAAAAAGGGGHHHH..... dasar Jery jin iprit!!! katek perasaan!!! iyo pulo! tau aku nih! aku dak pantes buat kak fattah :p
kak adiansi itulah yang paling bagus buat kak fattah. yang bisa bikin kak Fattah selalu seneng & senyum. aku dak bakal pernah biso. walau aku ngomong sama kak fattah aku bakal berusaha bikin dia selalu bahagia. aku nggak mungkin bisa. aku sudah gagal :'(
tapi kak fattah itu bener-bener dah bikin ak selalu bahagia. hidup di dunia yang keras ini, mungkin aku tak akan kuat kalo nggak inget kak fattah (lebay)

sudahlah mako itu aku dah 2 kali ngomong sama kak fattah. kita ini saudara kak. sudah biarlah aku mau jadi adikmu yang baik hati saja. yang selalu mendukung kakak supaya cepet jadian dengen kak adiansi.

terus buat maul. aku dah tau dari dulu Jery itu jin dak katek perasaan dio tuh!!! kau sudah salah jalan Mak!!! kembalilah ke jalan yang benar. cintailah manusia jangan jin yang namanya mirip tikus cak Jery! apolagi kalo hobby-nya membaca,memancing dan ngeteh. beh.... sesat nian mak.. ;(

Jery pernah bilang cita2nya jd ayah. terus maul nak jadi pembantu anak2nyo jery bae...(sekalian yang melahirkan)
WIH!!! awas be agek kalo kau punyo anak dengan Kak Jery. kuculik anak kau mak!!! kujual gek ke malaysia!!!awas bae mak...dak kurestui kau kalo nak menikah sm Jery mak...
terus kalo malem2 kau nak jagoi lilin nyo Jery, kuganti dengan api abadi gek mak... biarlah dio ngepet selama-lamanya!!!
wuaaahhh :'(
huuhuhuhuu....jery jahat!!! I HATE JERY!!!
FOREVER!!! aku dak galak kenal lagi yang namonyo JERY... :'@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar