Senin, 23 Juli 2012

Umin & Eunhyuuk bersaudara :D

dulu itu waktu awal-awal aku diajakin jadi elf sama Maul aku kan suka sekali sama lagu suju yang judulnnya opera, dan suju-M yang judulnya my perfection. heehe... jadi kucari dah videonya di youtube. gilak dah... keren niann xD
aku jadi berpikir pasti orang tua para personel suju itu sangat bahagia dan bangga punya anak-anak yang keren seperti mereka.akuu juga mauu... huhhuhuhuhuhuu.. :D

emang yang bikin aku mulai suka dikit sama suju dulu itu pas nonton video bonamana di acara tipi. terus karena penasaran aku download aja video itu.terus waktu liat wajah kyuhyun yang guanteng buanget... aku jadi jatuh cinca gitchuu...tapi itu aku belum jadi elf.terus aku nggak peduli sama anggota lain selain kyuhyun.

terus waktu itu lagi booming-booming suju dateng ke Indonesia. si Maul itu pinjem buku fakta-fakta tentang suju gitu dari Tiwi.aku mulai mengenali satu persatu personel suju dan juga nama-namanya dan juga muka-mukanya.

nah disana itu disebutkan bahwa Leethuk (leader suju) memuji habis-habisan si Eunhyuuk karena dia itu udah ganteng, pinter nge-rap dan jago nge-dance pulo. itu menurut perkataan Leethuk sih. tapi emang gaya si Eunhyuuk di video bonamana itu emang keren banget menurut aku.

tapi aku itu belum begitu... begitu apa yahh... istilahnya itu dapet kemistri lah sama Eunhyuk. cuman... aku tuh merasa... dia itu sudah seperti anak kuu sendiri.. huuhuhuhuu... galak aku punya anak kayak Eunhyuuk yang keren.dan dia itu cocok menjadi seorang anak sulung...

oiya setelah jadi elf pun aku sukanya sama Sungmin. karena kalo liat dia aku jadi inget Kak Fattah. padahal mereka itu nggak ada mirip-miripnya..
cuman setelah memperhatikan Sungmin lebih mendalam, ternyata kalo dipikir-pikir Sungmin yang cutek banget itu cocoknya jadi anak bungsu. maka terjadilah mereka itu anak-anak ku yang sangat aku banggakan.

kalo personel lain sih, gayanya udah dewasa semua. terus kalo Kyuhyun itu... nggak taulah emang dia itu ganteng. tapi... dia itu menurut aku cocoknya jadi kakak ipar gitu deh (padahal dia itu personel paling muda)

oiya balik lagi ke Umin-aa..(begitulah kalo Tia manggil Sungmin heehe) dia itu emang nggak bagitu cocok sama gaya yang maskulin.apalagi sejak download video bonamana lagi sejak jadi elf (video yang lama kena virus) aku baru nyadar gaya umin-aa di situ tuh nggak banget dah.. huuhuhuhuu....tapi aku tetap menyayangi Sungmin apa adanya kok.. :D

terus entah mengapa aku lebih sayang sama Umin daripada Eunhyuuk.. aku kan baru belakangan ini aja menyayangi Eunhyuuk sejak nyadar dia itu emang selalu keren kayak gitu nah.pake gaya apa aja, di video mana aja dia itu selalu keren.

mungkin karena Eunhyuuk itu anak sulung yah... kan anak bungsu lebih disayang gituh.. hheehehe... lagipula Eunhyuuk itu kan anak yang baik, dan juga kakak yang baik buat Umin jadi dia itu pasti ngalah. heehe...
yodak...
wkwkwkk... Tetsu bahagia kito. udah dirimu keren punya anak-anak yang keren pulo ... aduh indah nian dunia men itu nyata.. wuahahahahahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar