Senin, 23 Juli 2012

Silsilah keluarga Tsuya

inilah kami keluarga Tsuya yang bahagia.. haaha... ada Eunhyuuk dan Sungmin. Mereka itu dua kakak beradek dari suju. wehehehehehh...dan Yesung itu senyum nggak penting.

Tetsu itu suamikuu... lalu Eunhyuuk itu adalah anak sulung dan Sungmin itu anak bungsu.

Sungmin itu mirip bapaknya. sama-sama suka warna pink, manis dan imut juga keren..

kalo Eunhyuuk itu mirip... mirip aku aja deh heehehhee... karena...
karena apa ya??? yah ntar dah ku cari dulu kemiripan aku sama Eunhyuuk
(saking miripnyo indikasi kemiripan tidak dapat ditemukan). oiyaa... Eunhyuuk itukan keren... dia jago nge-dance dan juga pinter nge-rap. pokoknyo keren. gayanya itu juga melawan... wuaahh... anak kuu... (sama sekali nggak mirip -"-a)
tapi walau gayanya melawan, Eunhyuuk itu kakak yang sangat baik hati buat Sungmin. dia itu sayang nian samo Sungmin. dan selalu menjaga dan melindunginyaa :D anak kuu... :*

yaudah lah... kita lanjut ke anggota keluarga yang lain...

Donghae itu sepupu Sungmin. dia itu sebenarnya anak tunggal. tapi punya Kakak tiri bernama Heechul. Heechul itu, karena orangnya sadis.dan karena Donghae berwajah tertindas, maka dia (Heechul) suka menyiksa Donghae.oiyaaa.... Shiwon itu juga bapak tirinya Donghae.tapi aku dak tau dia itu jahat apo idak. yah kalo dari wajah-wajahnya itu kayak jahat itu. tapi kalo senyum lumayan idak kok. heehe...

laluu
Leetuk itu kakak yang baik hati. tapi dak taulah kakak siapo :D dia itu jualan tahu. baik hati dan juga ramah :) oiyaa... dia itu juga sayang adek. kayak aku :)
terus ada Kyuhyun. dia itu kakak ipar saya yang ganteng (nggak tau deh nikah sama siapa... yang pasti bukan sama yuk Bella yang brekele).heeehehehe.... dia itu deket banget sama Sungmin.

lalu Ryeewok dan Shindong itu paman Sungmin dan Eunhyuuk yang baik hatii..(Ryeewook-->paman sayur dan Shindong-->paman buah)

laluu.. Fattah??? fatah itu anak pungut aja deh.. wuahahahh... idak oii... Fattah itu siapa yah??? wah... Fattah itu siapa??? huuhuhu... dia itu kan kembaran Nicholas Braun. tapi Nicholas Braun itu siapa?!?!? tapi kalo liat Sungmin kenapa aku teringet sama Kak Fattah...?!?!?!? Anak kuuu ;(
tapii... dia ituu nggak mungkin jadi saudara Sungmin dan Eunhyuuk. karena ntar dia dia paling nyeleneh...
dia itu kan pintar, baik hati, manis dan beruntung... itu sifat yang lain banget deh sama keluarga Tsuya yang bahagiaa... no...no..no..
huuhuhuhuu...
akuuu... dak ngerti nian sama perasaan aku ke Kak Fattah ;(
ngapo kalo aku mikirin atau inget dia... aku rasanya bahagiaa... xD apalagi kalo dapet sms dari dia :D rasanya pengen loncat menembus atap dan hati melayang-layang.

tapi...aku ini...dak ngerti... huhuhuhuu....lagipula dia itu kan suka sama orang lain. kemaren juga aku bilang sama Kak Fattah.
"Kak kita ini saudara kak, satu darah. kakak kan anak ibunda Zazur dan aku anak Papa Kurdi. bagus dak kak?"
tapi Kak Fattah menjawab dengan kata-kata yang bikin aku nggak ngerti. katanya
"adeg maunya apa? terserah adeg aja"
huuhuhuuhuhuu... maksudnyaa apaa....
jadi kakak itu mau nggak sih jadi kakak aku yang baik hati. huuhuhuhuhuu...
terus aku jawab
"Aku maunya punya kakak yang baik hati"
terus dia bales.
"Dalem itu deg"
MAKSUDNYAA APA LAGI TUH?!?!?
dak ngertiii... huhuuhuhuhuuhuhuhuuu...
kakak kuu... huuuhu... anakku..

nian lah aku dak ngerti nian dengan perasaan aku ke kak Fattah. mungkin karena dia dah bikin aku patah hati 2x.
tapi biar bertepuk sebelah tangan aku akan tetap menyayangi dia apa adanya seperti anak ku sendiri. wuahahahahhh...anak kuuuu... xD

huuhu... sudah 2 hari ini aku nggak dapet sms dari Kak Fattah. di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini... aku tidak dapet sms dari kak Fattah.
akuu kangeennn....
Kak Fattah bogosipooh.... huuhuhuhuhuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar