Selasa, 05 Agustus 2014

Me and My Sister

mbak aku lagi seneng banget kayaknya ama film frozen
heehe
sebenernya itu film aku minta dari Tia
terus pas pertama kali nonton sendiri di leptop
aku nangis-nangis gak jelas gitu
tapi, kurang puas sih nangisnya
soalnya lagi khusuk nangis,
tau-tau mbak aku nongol
terus mulai deh banyak tanya
"loh kamu nangis? loh...loh..loh... nonton apa e? nonton apaa?" gitu deh...
gak khusuk lagi nangisnya laju.

haaha
tapi abis itu aku bertanya-tanya
apa cuma gue disini yang nonton frozen ampe berlinangan air mata????
ngak ngak ngak
emang aku tuh sensi banget kalo film-film tentang keluarga (misalnya hello ghost)
apalagi kalo tentang kakak dan adik perempuannya
kayak-kayak frozen, hear me, atau so close (eh aku lupa judulnya so close atau apa. maap deh kalo salah)
yaa ampuunn aku mesti langsung nangis-nangis
gara-gara inget mbak aku

kalo tentang cinta-cintaan mah
biar pengen nangis tapi gak keluar setetespun air mata :D

aku jadi inget dulu pas masih di Palembang
terus aku maen TOD (Truth or Dor) sama Maul

gamenya simple
kita suit terus yang kalah harus milih
truth apa dor
kalo truth, yang kalah harus menjawab pertanyaan dari yang menang sejujur-jujurnya
kalo dor, yang kalah harus melakukan tantangan yang diberikan dari yang menang

terus karena tantangan dari Maul selalu bombastis
lagian itu lagi di tengah jam pelajaran
jadi aku milih truth

terus Maul tanya
"siapo wong yang paling kau sayang di dunia ini"
aku jadi mikir. paling kusayang di dunia?
mau jawab emak aku
tapi emak aku la dak katek lagi di dunia
mau jawab bapak aku
tapi bapak aku sudah jadi milik wong lain (emak tiri aku)
yah, bapak aku itu
buat nelpon aku bae mesti pergi ke warung dulu biar dak ketauan mak tiri

mau jawab kak Fattah (waktu itu aku masih suka sama kak Fattah)
wkwkwk gak mungkin banget

jadi
(karena kalo maen TOD jawabnya harus cepet)
aku jawab "dak katek"
tapi habis aku ngomong begitu
aku langsung inget
aku masih punya mbak aku
sebagai keluarga kandung
yah emang aku tuh sebenernya sayang banget sama mbak aku

cuman ya itu tadi,
karena jauh (aku di Palembang dia di Jogja)
dan jarang kontak-kontak (kami sibuk dengan urusan masing-masing)

yah
jadi gitu deh
dia agak sedikit terlupakan ^^v
tapu, ujung-ujungnya aku jawab "ehh, mbak aku deng. wong yang paling kusayang.."

lagian pas aku nonton frozen lagi bareng mbak aku
pas pertama kali liat tingkah Anna (sang adik)
dia langsung ngomong
"Mirip banget ro koe" wkwkwk

iya emang
aku udah kayak Anna yang selalu pengen bareng mbaknya
tapi
si mbaknya malah gitu
heehe
jadilah diriku ini
akoeyangcelaluterabaikantetapicelalutersenyum ="=
akoeciiendudcelalutersakitii

ngak ngak ngak :v
jibang lhoo.. wkwkwk
jibang jijik banget

dan terakhir-akhir kami nonton frozen
mbak aku bingung
lahh
kamuu nangis bagian mananyaa?
LOHH... kamu nangisnya gara-gara apa sihh???
kamuu sih kebanyakan nonton film korea
jadi sensitip banget
nonton tuh The Raid, death race, the conjuring

yaelah
akukan nangis gara-gara inget kau ="=
(tapi aku cuma ngomong dalem ati. ntar kumat pula penyakit ke-geer-an mbak aku)

hmm
yagitudeh
aku pernah ngomong nggak
aku sama mbak aku emang beda 180 derajat

mulai dari gaya, sifat, ampe selera
dan ketahanan terhadap cuaca juga beda (aku lebih tahan kepanasan, mbak aku lebih tahan kedinginan)
bahkan tingkat kepekaan juga beda
(dia mah pekanya cuma ama cowoknye. sama aku nggak peduli -_-)

tapi yaudinlaah
ngak ngak ngak
sebenernyaa kita saling sayang kok
walau tak diungkapkan
walau tak selalu ditunjukkan
walau disimpan begitu lama
rasa sayang antara aku sama mbak aku
nggak akan pernah mati (Y)

jadi,
yah... walau ada cowok dari manapun
aku sudah pasti lebih sayang sama mbak aku ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar