Rabu, 16 Juli 2014

Teacher Story

haaha
gak terasa udah pengumuman sbmprn lg
: D

gak nyangka bisa melewati keterpurukan taun kemaren
dan masih bisa tertawa lepas sama temen-temen...
baik yang baru maupun yang lama :)

kemaren barusan ketemuan sama temen sekelas di SMA
namanya Annisa

haaha
mau nggak mau ingatan lama semuanya kembali bermunculan
:)
sweet moment sama IPA 1 dulu :)

dan barusan juga dapet kabar super bombastis
bahwa papa Amin~ku tersayang keterima di ITB alhamdulillaaahhh >_<

heehe jadi inget perjuangan kami bersama dulu heehe
apalagi mengentaskan peperanganku dengan fisika

karena guru fisika kami (dak taulah iklas apo idak bapak itu ngajari aku 2 tahun diajar dak sedikitpun suksess di aku)

jadi aku minta ajarin amin
heehe pokoknyo dulu balek sekolah terus belajar samo Amin
tiap salah nulis simbol rumus, kepala aku dipukulnyo pake penggaris :'O

haaha
terus aku jugo inget diajari matematika samo Dewanti
hmmm pokoknyoo seneng nian diajari samo dio
sabar dan penuh pengertian (kangen banget samo dedew :')

dan inget pas ngajari Inna tiap balek sekolah biar dio biso lulus (soalnyo pas percobaan UN dio dak lulus)
~sadar diri dak cocok aku jadi guru, dak katek sabar-sabarnyoo samasekali
tapi itu jugo jadi pelajaran buat aku
(kalo nak jadi guru mesti yang sabar jangan mudah emosian)

yahh
itulah sedikit dari semua perjuangan kami bersama
ternyata
bagaimanapun hasilnya
berhasil ataupun gagal

mengenang sebuah perjuangan itu
indah  : )

semoga selalu seperti itu
walau sakit dan berdarah-darah saat berjuang
tapi, di masa depan bisa mengingat perjuangan dengan tersenyum

thankyou
all of you is the best teacher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar