Jumat, 04 Juli 2014

Paraaahhh

hari ini akuu kena jarum suntik lagi
setelah bertahun-tahun lamanya gak pernah lagi di suntik ="=

lebih tepatnya sih sebenernya tadi di ambil darah buat check lab
dan tepat sesuai dugaanku
aku kena tipes lagi

yah
gak tau deh ngapa bisa
kalo dulu sih iya pas SMA aku kena tipes gara-gara kecapekan ikut tapak suci

tapi kalo sekarang?????
haaha
sebenernya agak mustahil

masa cuma gara-gara aku sama adek itu dah sama-sama saling melepaskan
terus akuu sakit ampe begininya
padahal yah kan biasa tuh kalo aku galau terus gak bisa tidur
dan malem itu aku cuma tahan melek ampe sekitar jam 1-an
tapi tau-tau pas bangun sahur jam 3-nya aku udah merasakan gejala-gejala penyakit
untung gak sampe di opname
kok bisa ya?
padahal aku gak pacaran sama dia

gimana coba misalnya nanti suatu hari aku punya pacar terus putus
kalo bae aku masuk UGD
astaghfirullaahh

dak galaakkk
X___________X

dem dem
nambah dak galak pacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar