Jumat, 11 Juli 2014

Teribble Disease I've Ever Feel ="=

tipes
yaahh
tuh penyakit dah gak asing lagi di telingaku
dari kecil aku dah sering denger nama penyakit itu
apalagi pas masuk SMAMSA (SMA aku)

menurut aku ituh penyakitnya anak SMAMSA
yang pegi pagi pulang sore
lagian temen aku juga banyak yang kena penyakit itu
apalagi anak DB (Drum Band) sekolah ku

aku sendiri pas SMA juga pernah kena sih
gejalanya doang tapi
buat penyembuhannya butuh istirahat total selama 3 hari
untung pas itu aku lagi libur akhir semester 2
jadi gak ganggu sekolah :3

sama deh kayak sekarang
aku libur kuliah .. libur semester 2
tapi, bedanya aku sekarang sakit tipesnya beneran bukan gejala lagi ="=

dan sakit tipes itu
jauh lebih menyebalkan dan merepotkan ="=
daripada gejalanya

menurut aku
ituh penyakit gak gentleman banget

soalnya kondisi aku naik turun
kadang fit
sehat seger buger
terus tau-tau aku demem dan muntah-muntah gak jelas

sementara akuu ini
mana bisa duduk diem
nggak ngapa-ngapain
seharian cuma tergeletak di kasur (wkwk)

jadi kalo pas kondisi aku lagi sehat
yah mulai deh aku nguli wkwkwk

tapi orang-orang (terutama mbak aku)
omongannya itu dah kayak apa aja
kamu itu gak boleh kecapekan
harus istirahat total bla..bla..bla..
="=
emang aku muka muka tuan putri (hoek)wkwk
tapi jiwaku ini jiwa kuli wkwkwk

lah beneran kok
gini-gini aku nih pernah ikut tapak suci
walau tiap pulang latian badan aku selalu babak belur dan kaki berdarah-darah
wkwk ~lebay (tapi beneran kok kakiku berdarah-darah garagara jatoh)

kalo orang-orang dah pada ngomong yang memuakkan macem itu
kamu gak boleh kecapekanlah
ngik nguk ngik nguk dan segala macemnya itu,
aku juga cuma bisa ngejawab
aku dah enakan kok.. wkwk
terus orang-orang itu pada ngejawab
yah, luarnya emang dah sehat, tapi yang sakit itukan di dalem -_-

see? gak gentleman banget kan nih penyakit
kalo emang sakit yah tunjukin dong
wkwkwk --v

selain itu
nih penyakit horor banget menurut aku

kan pas pulang dari puskesmas
dan ternyata aku didiagnosis kena tipes
Mbak Lulu (pengasuh Cello) langsung ngomong
tipes itu obatnya cacing
ngeeekk?!?!?
iyaa.. cacing tanah itu lhoo
ngaaaaakkk!!!! sudah sudah nggak usah diperjelas lagi
aku cuma bisa ngejawab
'selama masih ada obat dari dokter dan aku masih sanggup makannya,
kayaknya mending obat dari dokter aje'
ehhh... Mbak Lulu malah ngelanjut
'iya mbak, kalo saya dulu itu cacingnya dikulitin
di keluarin isinya
di rebus dan diapainlah itu..
ngiikk
~dah nggak sanggup aku nyeritainnya
beneran kayak film horor deh

nambah lagi pacarnya mbak aku malah nawarin
'mau tak cariin cacing poh? makan idup-idup yah'
ngek ngek ngek :v
emang aku titisan limbad

terus temen aku yang dateng juga bilang
'ya emang tipes itu obatnya cacing'
-_-

yah
alhamdulillah obat dari dokter dah abis
dan pada akhirnya
aku sekarang ngelanjut pake obat yang dibilang orang-orang
cacing --'

tapi ini ekstraknya kok :v ~kabar gembira untuk kita semua wkwkwk
~dasar ekstrak

tapi nih obat berbentuk kapsul
bukan tablet (kalo tablet mah kemahalan wkwk ~garing)
yah masih mending sih daripada harus ngikutin omongan Mbak Lulu
kalo dia air rebusan cacing ~ngiiikkkk
bayangin dah
ntar scent-scentnya malah dipake buat film horor pula :V

soalnya aku dah muak dengan semua obat-obat yang mengerikan itu
masa tiap periksa harus disuntik ambil darah
terus dapet obat lagi
bahkan sekali minum obat
bisa ampe 6 jenis obat yang kuminum sekaligus ="=

ngaaahhh
ternyata obat dari dokter itu
juga bisa memberikan horor tersendiri
ngak ngak ngak

yah gitu deh
makanya kalian-kalian yang baca postingan ini
jaga kesehatan yah
jangan sampe kalian kena penyakit gak jelas gini
kayak aku :v


yahh
uda dulu ya ceritanya
ngak ngak ngak :v
moga kalian sehat selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar