Selasa, 01 Juli 2014

It's Enough

sudahlah
dah tiba saatnya aku harus bener-bener melepaskan dia
melupakan dia

barusan aku nyari-nyari tiket pesawat lagi
buat ke palembang agustus entar

tapi, tiba-tiba aku nyadar
ngapain masih usaha buat ke palembang bulan agustus ini
toh alasan aku buat balik ke palembang juga cuma buat adek itu

tapi
dia dah bisa melupakan aku
dah bisa melepas aku

jadi aku juga gak perlu balek ke palembang
ntar adanya cuma bikin kacau
bisa jadi ntar aku malah lagi-lagi gagal move on
atau kemungkinan terburuk lainnya




yah
sudahlah
semua ini dihentikan saja

sudahlah :' )
it's over


1 komentar:

  1. mungkin memang dia sudah bisa melupakanmu, sudah bisa melepasmu.
    tapi ada orang lain yang belum bisa melupakan dan melepasmu.
    ada orang lain yang menunggumu dan berharap kamu bisa ke palembang.
    ada orang lain yang sedih membaca tulisanmu dan hampir menangis olehnya...

    BalasHapus