Sabtu, 22 Oktober 2011

Black or white it’s doesn’t matter boii!!!:D

But If you're thinkin'
About My Baby It Don't Matter If You're
Black Or White

 
Haaha… saat ini lirik lagu Michael Jackson yang satu itu lagi terngiang-ngiang di kuping ku, soalnya aku lagi ngefens banget sama actor holiwood yang punya kulit hitam namanya Will Smith. Kalian pasti dah pada kenal kann??? Atau belum? Soalnya waktu duluu pertama-tama aku ngefens sama dia itu akuu belum tau namanya siapa :D
Susah bener cari tau nama dia itu siapa. Padahal aku suka banget nonton film dia. Yah, akukan ketularan mas aku yang suka banget nonton film action. Terus film action yang dibintangin sama si WS itu emang keren. Mana gara-gara ada dia, tuh film jadi kocak, dan lucu gitu. Nggak ngeboseninlah pokoknya. Itulah awal mula aku ngefens sama dia.
Sebenernya bukan Cuma itu aja sih, selain Will Smith aku juga lagi ngefens sama Johnny Depp. Tapi itu bakal kita bahas di kesempatan alias entry berikutnya okeeyy…??
Balik lagi ke Will Smith. Dulu aku sempet patah arang nyari-nyari nama asli si WS itu. Dulu itu kupikir namanya Eddie Murphy. Tapi waktu kucari di mbah gugel, eh, ternyata bukan. Itu memang actor kulit hitam juga. tapi nggak semanis si Will Smith, mana mukanya juga tua banget -_-a. terus setelah lama, lagi-lagi aku penasaran sama namanya Will Smith. Dan yang teringet ituu Cuma nama Eddie Murphy, memang sih aku tau itu orang yang salah. Tapi aku aja juga lupa sama muka si Eddie Murphy, jadi ini nih mungkin Cuma semacam pengen lebih meyakinkan lagi bahwa Murphy tuh bukan WS maka aku nyari lagi di mbah gugel dan ternyata aku baru sadar bahwa Eddie Murphy tuh yang maen Dr.Doolittle itu toh … (kalau nggak salah sih…heehehe…kalau salah maap kelah:D).
Tapi akhirnya, aku nemu website yang isinya poto-poto actor holiwood gitu, dengan semangat aku nyari-nyari poto Will Smith. Eh terus ketemu lho!!!!!!!!!!!waaa…bagii aku itu sesuatuu banget xD.
Memang sih kalau diliat-liat si WS tuh nggak ganteng, soalnya kulitnya item. Tapi kalau dah terlalu sering ngeliat film dia, betapa keren dia maen film action, aaaahhh, keren bangets dah dia itu. Ntar pasti juga nyadar sendiri bahwa dia itu kereeennn & manis banggets!!! Ahahaahaayy…


Sebenernya, nggak beda sama anak-anak cewek lain, dulu tuh waktu kelas 3 SD aku suka banget sama Daniel Radcliffe (maap kalau tulisannya salah) gara-gara film harpot tentu saja. Tapi kok lama-kelamaan makin banyak fans Harpot terutama si Daniel. Iyalah emang film itu keren banget, mana si Daniel ttuh juga perfect banget. Dah keren, putih kulitnya, mulus, tampan nan rupawan pula. Yah, bisa dibilang ini adalah putus asa-nya seorang fans, karena idolanya udah banyak yang suka. Jadi aku ngundurin diri dari kursi fans-nya Daniel Radclife (ya Araaa lebay). Haaha, aku nggak tau kenapa. Aku tuh males sama keributan ataupun keramaian gitu. Misalnya kalau istirahat, ke kantin ribut, rame, desek2an aku jadi males ke kantin. Atau kalau ada kerumunan atau apa gitu males banget dah ngurusinnya. Salah satunya yaa masalah fans mengefans. Aku juga nggak tertarik sama idola yang udah tertalalu banyak fans. Soalnya kalau idola kita cuma kita sendiri yang suka kan jadinya serasaa milik sendirii gitu loh :D
Sejak saat itu, dak ada actor yang aku fans-in. smua biasa aja, aku cari actor yang ganteng-ganteng siapa, Leonardo d’caprio? Tapi film-nya aja aku jarang nonton. Mana menurut aku nggak begitu ganteng juga, Aston Kucher(maap kalau tulisannya salah)? Aku Cuma pernah liat dia di TV Show,mana aku lupa judulnya. Hmm… terus siapa lag? James Bond??haduhh dah ketuaan -_-a. yang jadi Spiderman? Lumayan juga sih, tapi aku nggak nangkep Kemistri dari dia tuh :D.Terus siapa lagii??? Zinadine Zidan? Wayne Rooney??? Itu mah pemain sepak bola-_-a. terus lain-lain lah. 
Tapi kalau nge-fens sama dunia entertainment tuh aku amat sangat ngefans sama yang namanya Bassist. Esspecialy bassist Jepang. Soalnya kan aku suka banget dengerin music, apalagi waktu itu aku lagi nge-fens berat sama yang namanya L`arc~en~Ciel. Waktu itu aku denger maenan Bassist nya yaa Ampyuunn…keren banget boii!!! Tapi lagi-lagi aku nggak tau siapa nama tuh bassist -_-a. jangankan namanya, mukanya aja aku nggak tau (wahaahaahh…aku memang payah) padahal aku dah sampe jatuh cinta segala lho… waa :D. walau sekarang aku dah tau nama tuh bassist adalah Tetsuya Ogawa(karena itu nama Blog aku Sarahtsuya xD). anggap aja nih blog adalah monumen antara aku & tetsuu, karena tetsu kan selaluu di hati xD. Oh iya, tetsu ini kalo lagi konser suka bagi-bagi pisang lho… waaa…. xD. Walau sekarang aku dah suka sama bassist lain, namanya Taira. Tapi sebenernya Taira itu bukan bassist, melainkan actor (namanya Mukai…Mukai siapa gitu…lupa)yang mendapat peran dalam sebuah film sebagai bassist bernama Taira. Tapi tetep aja, pokoknya aku sukanya sama Taira bukan Mukai :D. oh iyaa, dan aku juga sadar bahwa Tetsu lebih keren dari Taira. walau Taira jago & keren banget maen Bass, tapi Tetsu lebih jago lagii xD!!! pokoknya Tetsu te2p nomor satu!! xD
ini Simon Webbe:D

Eh, kok omongan aku nyimpang jauh banget yaa..?? maap…maap, yah begitulah. Aku yang udah kayak pecinta bassist ini, tau-tau udah bisa ngefens sama Will Smith…ehh Ya Allah dia ituu beneran keren banget dah maniss xD. Oh ya, selain itu ada juga penyanyi kulit hitam yang aku suka, soalnya lagunya juga bagus-bagus. Namanya Simon Webbe. Haaha, awalnya lagu dia judulnya “I’m Sorry” terus pas denger lagunya yang berjudul “after all this time” juga keren. Walau wajahnya nggak seganteng Will Smith, tapi aku selalu bayangin suara si Simon Webbe itu adalah suaranya Will Smith (Lho?!). oh iya, selain itu kalian pasti juga udah pada tau kan sama Michael Jackson yang sebenernya penyanyi kulit item. walau sayang dia melakukan operasi sehingga kulitnya jadi putih. aku nggak tau sih ganteng mana pas dia operasi apa belum, tapi mungkin karena dah terlalu over operasinya, mukanya makin amat sangat putih ampe serem liatnya yaa??? yah memang aku nggak terlalu nge-fens sih sama MJ tapi bukan berarti aku nggak suka...tapi gimana ya? gimana sih jelasinnya.. ya pkoknya gitu lah :D (MJ tuh Michael Jackson lho!!! bukan Marry Jane atau pun Mencari Jupe ?!?!?!? )
Yah, begitu deh intinya. Nggak peduli kulit hitam atau putih, asal bisa nunjukin iner beauty yang beneran beauty seperti contoh-contoh diatas. terutama Will Smith-kuhh :D (wahahahahahh…). Oh iyaa, akukan punya temen namanya Willy, biasanya kalo aku sms-an sama dia aku suka manggil pake nama cowoknya (Arlan) tapi berhubung aku lagi ngefens sama Will Smith, aku berniat untuk manggil dia Will aja dah, biar serasa sms-an sm Will Smith gitu lohh xDD… 

Haaha, yah begitulah kisah saya yang berjuang mencari-cari siapa gerangan nama idola saya. Maap kalau banyak tulisan yang salah. Namanya juga manusia. Mano bahasa inggris aku jugo dak pulo lihai. Terus maap kalau aku banyak lupanya. Emang aku tuh istilah yang dibilang Dorry si ikan biru di film “finding nemo”  tuh shorterm memory lose (eh lagi2 aku mau minta maap kalau tulisannya salah :D)

karena itu aku berterimakasih kalo temen-temen dah mau baca tulisan aku yang nggak jelas ini :D
Wasallam xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar