Selasa, 01 Mei 2012

Dak jodoh


Ini adalah fanfic aku yang lainnya. Kato won-won fanfic aku sebelum ini berjudul ‘akhir penantian’ itu bagus terus aku disuruh sering-sering bikin fanfic. Yaudin deh aku buat aja.. haahaha... apa lagi besok kan Tetsu-ku sayang mau konser di Indonesia :’( yang mau baca, siapin kantong asoy atau baskom ya... buat nadahin ujan... soalnya ini cerita sok imah banget :D
Ring...ring...ring... (handphoneku berbunyi) ternyata nomor tak dikenal.
Aku : halo Assalamu’alaikum... siapa ini?
Tetsu : Walaikum salam. Sarah ini Tetsu...
Aku : WHAT?? Tetsu, darimana kamu dapet nomor aku?
Tetsu : iya, aku mungut dari bak sampah (wkwkkwkwkwkk...)
Aku : waa... sok imah banget yak J
Tetsu : oh iya, Kamu tau kan besok hari apa?
Aku : Iya, aku tau kalo aku pikun itu dah jadi rahasia umum tapi, kalo hari ya aku masih ingetlah kalo besok itu hari selasa
Tetsu : (:’( beneran lupa ya? Besok kan konser anniv laruku di Indonesia.
Aku : ya ampyuunn... maaf cin!!! Terus berarti kamu dah sampe ya di Indonesia...
Tetsu : iyalah. Gimana sih sampe kamu lupa. Sebagai hukumannya kamu harus nonton konser aku besok!
Aku : Maaf, aku nggak bisa...
Tetsu : masalah biaya nggak usah dipikirin. Besok itu kamu bukan dapet tempat VIP lagi, tapi kamu bisa liat aku langsung dari atas panggungnyo nian
Aku : bukan itu, aku kan nggak liburan sekolah L lagian kenapa sih harus konsernya di jakarta bukan di palembang? L
Tetsu : maaf itu keputusan management laruku...
Aku : iya, aku ngerti kok. Yah, tapi aku dah punya tekad suatu saat aku akan melihat konsermu Tetsu, dengan usaha dan perjuangan aku sendiri. Kalo untuk sekarang mungkin kita belum ditakdirkan bersama
Tetsu : begitu ya? Tapi aku sangat mengharapkan kehadiranmu...
Aku : aku juga. Tapi gimana? L
Tetsu : .... LLL
Aku : Tetsu, ntar kalo konser di Indonesia jangan bagi-bagi pisang ya..
Tetsu : Kenapa?
Aku : soalnya aku kan nggak nonton L impian adalah aku dapetin pisang yang kamu lempar saat konser.
Tetsu : itukan cuma pisang, kalo untuk kamu. Aku pasti akan melemparkan cintaku padamu
Aku : benarkah?
Tetsu : Tentu saja
Aku : sejak kapan kamu jadi sok imah banget ;)
Tetsu : sejak kau mewarnai hidupku xD
Aku : tetsu...
Tetsu : ya?
Aku : haaha... aku bingung mau ngomong apa J
Tetsu : cukup bilang aku cinta padamu J
Aku : ya, aku juga :D
Tetsu : gimana sih? Ayo bilang!
Aku : Aku malu >/////< .......TETSUUU AKU CINTA PADAMUUU..., aku yakin suatu saat kita kan bersatu J
Tetsu : JJJ iya aku akan menunggumu J
Aku : benarkah?
Tetsu : tentu saja J
Aku : terima kasih, yasudah kamu harus segera istirahat supaya besok performamu bagus tetsu :*
Tetsu : tapi aku masih ingin mendengar suaramu J
Aku : HAH? Mendengar suaraku katamuu??? Anak aku lagi tedok oy, jangan di ganggu...
Tetsu : APAAA??? (jeng...jeng...jeng...)
-kepada para pembaca yang budiman, maap aku nggak tau gimana harus mengakhiri pembicaraanku dengan Tetsu, sebenernya ini obrolan masih ngambang. Tapi aku takut kalo kulanjutkan bakal nambah nganar. Yoweslah jadi sampe sini bae lah wahaahahahhh.... tapi emang ini fanfic soimah banget yak J apalagi tetsu aku J mungkin dengan ini saja aku bisa mengobati luka karena dak bisa ketemu dia J tetsu, tunggu aku yaa.... J tenang sebenernya aku juga belum punya anak... haahahaha... hanya saja memang aku suka menggambar Jerry ngeteh sama anaknya maul... (nah ngpo nambah ngedek nih?) ahhh yasudah lah. Tetsu, yang semangat ya besok konsernya!!! walau aku nggak nonton L jangan lupa jaga kesehatan selama world tour anniv laruku yang ke-20 ini, oiya jangan telat makan terus jangan lupa sholat, dan semakin dekatkan diri sama Allah, jangan merokok terus jangan lupa banyak-banyak makan pisang ya :D...
ini ada sepenggal lagu dari kelompok maul buat kamu J
=>           Tapi kita telah emang terpisah
Kita tak mungkin bersama
Dan kuharap engkau mengerti
Ini bukanlah akhir kisah kita
I Love you...
I miss you...
I need you...
But now someday we can,
we can together again JJJ
(kepada aan pencipta lagu ini... maap ada bagian yang ku ubah :D) yang penting happy...happy salma.. bukan deng... apa ajalah... JJJ

2 komentar:

  1. hahahaha :D kok abis sar??? lanjutin lagi ooo, dpp tambah nganar yang penting kan happy ^^
    two thumb deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuakakakkkk...
      iy poh
      lah aku bingung ew nak mengakhiri obrolanku dgn tetsu cak mno..
      tpatnya aku nggak pngen mengakhirinya...
      jd smpe skrg telponyo msh nyambung :D

      Hapus