Sabtu, 12 Mei 2012

Finale

-->

Haaha...aku lagi nonton video finale dari l`arc-en-ciel...
Ntah ngapa kalo aku nonton video ini imajinasiku banyak banget...haaha, jadi bagian-bagian yang sebenernya nggak ada, bisa ku ada-adain gituh dalam imajinasi aku:D ngomong opo toh???
Yaudah, kita langsung ke contoh be:
Yuki (Drum)
Kalo aku liat bagian pas Yuki berjalan di tengah hutan, aku bayangin Yuki lagi tersesat ditengah hutan dak pacak balek :D terus aku suka kepikiran kasian Yuki nyasar tengah hutan...pokoknya sampe mikirin terus gimana dia bisa pulang. Kadang aku bayangin Yuki yang nangis-nangis karena nggak bisa pulang.. terus aku juga suka bayangin dia akhirnya berhasil pulang dan kembali pada teman-temannya (para personel laruku yang laen)wkwkwkwkk
Hideto (Vocal)
Aku selalu bayangin dia hampir mati terus :D beneran bikin geregetan liat tingkah dia yang kayak sekarat-sekarat gitu. Kayaknya dia bener-bener mendalami peran di setiap syuting video klip. Soalnya kalo liat dia, beneran kayak orang kepanasan cak itu. Hampir meleh lah pokoknya.. wkwkwkwk... Terus pas bagian yang personel laruku pada tenggelam semua itu, aku bayangin si hideto mati ajalah... wkwkwkk :D (peace)
Tetsu (Bass) cintakuu...
Aku... aku suka ketakutan karena dia maen bass-nya di tepi jurang yang curam. Kadang aku ngomong sama dia ati-ati ntar jatoh :’( kadang aku bayangin dia jatoh ke jurang itu sih... sumpah takut nian aku jingoknyo... agek dio kepeleset atau kenapa-napa sedih aku jadinya:’( terus pas bagian yang personel laruku pada tenggelam itu aku bayangin aku nyelametin Tetsu gitu :D haahahaah... xD pengennn...
Ken (guitar)
Aku membayangkan dia seperti pria yang kesepian karena sudah tak ada pria lainnya (loh?). Apalagi pas bagian dia duduk sendirian merenung sambil make baju bermotif kulit ular atau apo yo? apalah pokoknya nggak jelas banget deh motifnya. Sumpah gayanya aneh nian! Kecuali kalo pas bagian dia make baju putih itu, lumayan keren lah... apalagi pas bajunya ketiup angin-angin gitu.. heehe

Haaha...begitulah imajinasi aku selama nonton video finale.. ngedek lah.
Haahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar