Kamis, 24 Mei 2012

Me Patah


:D maap judulnya agak aneh. Sebenernya ini plesetan dari nama seseorang (eyaa...licin kali plesetan)
Yaah... dia itu kakak kelas, mantan kakak kelas aku gituh maksudnyaa :D bingung yah... whahahahahh... yowes ku kasih tau dah, namanya M. Abdul Fattah (IPA 1)... haahahaha... jadi Me patah(M.Fattah) artinya aku (me) and kak Fattah gituh :D
xD maksoo...
sayang yo dy dah lulus. kakak itu pulo, nak minjem kartu perpus aku pas lagi mid semesteran kemaren... pake acara dak jadi pulo.. tapi dak papolah :D aku kan juga cuma ngefens aja :D kata Maul aku nggak serius
eh, tapi aku seneng lho soalnya kemaren aku pas buka2 poto perpisahan kak Nab (Nabila kakak jurnal aku IPA 1) niat nyo sih nak nyari poto kak Jerry (IPA 1) buat Maul. Tapi pas aku liat album-nya malah ada poto Kak Fattah lho! Waaa... ganteng banget dy pake jas ;) sayangnya dy potonya sama cewek nggak kukenal gitu.. tapi aku yakin itu bukan pacarnyaa.. :D 100% nah, tange dy nak pacaran ... kakakkuu...
 akhirnya aku download aja dah potonya. Tapi belum ku pindahi di leptop nah. Masih di komputer mas aku :( moga aja nggak ketahuan. Amiiieenn :D
oiyaa, terus aku add FB-nya deh ;) kejadian itu kira-kira hari rabo, kamisnya TO di skolah.
Nah terus hari sabtu ituu aku ketemuu sama dia gituh :D Pas aku, Maul, sama Stella mau minggat tambahan biology xD. Gini nih kronologi peristiwa berdarah itu (LOH??)
Kami kan mau minggat ke warnet tapi minggat kami ini bertujuan mulia juga oy.. buat nyari jawaban Olimpiade biologi yang nggak jelas itu. Tapi maul maksa-maksa pengen naek motor. Pokoknya dia itu udah kayak anak nggak pernah naek motor itu. Jadi rencananya kami boti. Tapi motor Stella kan dititipin di deket warung Bang Udi, jadi kami jalan dulu ke sana.
Pas lewat Mushola yang ada di deket bang Udi itu, di tangga mushola itu ada Kak Nab sama temennya cewek entah siapa sama cowok pake jaket coklat. Aku dah mau senyum gitu ke Kak Nab. Tapi begitu liat seseorang cowok pake jaket coklat itu, posisi dia itu menghadap ke kak Nab jadi nggak keliatan mukanya. Tapii aku langsung feeling kalo itu Kak Fatah. Aku takut wuaahahahahh.... salting aku, apalagi ada Maul, ntar dia tereak-tereak ke kak Fattah
“Kak dapet salam nah dari budak ini” kayak waktu di perpus itu... aigoo maluu aku...
Maka aku langsung ngacir balik ke skolah karena Maul sama Stella emang lagi beributan, entah ngeributin apa. Jadi mereka nggak liat aku ngacir xD.
Tapi begitu sadar aku nggak ada, jelas ajalah Maul sama Stella langsung nyusul aku.
“Ngapo kau nih?” kato Stella.
“Ai, Cut kau nih ngapo balek lagi... payo oy” Kato Maul marah-marah sambil narek-narek tangan aku.
“Aduuhh... di sano ada Kak Fattah nah” Jawabkuh xD.
“Ai mano? Yang itu apo?” Maul berusaha jingok ke arah Kak Nab dkk.
“Iyo yang lagi samo Kakak Jurnal aku itu nah di sano” aku nunjuk-nunjuk Kak Nab dkk.
“Ai, bukan itu tuh Cut!” Maul langsung narik-narik tangan aku lagi.
“Iyo apo?” aku mintak kepastian lah sama Maul.
“Iyo bukan oi, mano kak Fattah nak kesini lagi oy?”Maul berusaha nenangin aku. Stella juga berusaha meyakinkan.
“Iya Sar, itu tuh bukan Kak Fattah” Kata Stella. Sumpah pokoknya orang dua itu udah kayak nyulik anak orang dah. Pake acara nyeret-nyeret aku.
Akhirnya mereka berhasil meyakinkan aku :) aku pun berjalan dengan agak gugup kembali menuju bang Udi.
Pas ngelewatin Kak Nab aku cuman dadah-dadah sambil nyengir nggak jelas gitu.
“Kakak...” Aku nyapa Kak Nabila nih :D. Bujubuneng, taunya lelaki berjaket coklat itu noleh dan ngeliatin kami bertiga.
OOOHH MY...
Dan ternyata firasat aku 100% bener itu kakak Fattah
ANAAKKUUUU..... OH MY... OH MY....
Ya Allah dak tekeruan lagi tingkah kami, kami cuma nahan ngakak bae.
AISHIII..... sumpah lah, malu nian aku kalo inget itu. Mana ekspresi muka Kak Nab bingung sambil ngeliatin Kak Fattah gituhh. AAAGGGHHH....
Terus setelah agak jaoh, kumat penyakit aku. Ngakak-ngakak, teriak-teriak sambil loncat-loncat dak jelas itu. Sumpalah... gilo aku...
Sementara itu Stella sibuk nanya-nanya...
“Itu tadi Kak Fattah ya? Oh Jadi itu namanya Kak Fattah” huh... nanya-nanya, tadi jelas dia ikut meyakinkan aku bahwa itu bukan Kak Fattah. Orangnya aja yang mana dia baru tau.. yasamaann...
Sementara itu Maul hanya bisa terkagum-kagum sama aku.
“Cak mano kau pacak tau itu kak Fatah?” wahahahh...wajah Maul kayak bingung-bingung itu ngeliatin aku.
“Ah, iyalah. Tadi dia itu kan ngirim sinyal-sinyal cinta gitu ke aku. Jelas aku tau lah :D” jawabku nyengir-nyengir penuh cinta :D (HOEK JIJAY)
Yah begitulah pengalaman aku yang sangat memalukan di depan Kak Fattah :(
Hemm... sumpah, kalo inget itu geli dewek aku. Mungkin bener kata Maul. Pasti pikiran kak Fattah
“Iss... adek ini apolah” haahahah... aduh terserah dah. Biarlah aku jatuh sejatuh-jatuhnya nah... di hati kakak bae tapi yo :D
Hem yowlaa...yowlaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar