Jumat, 01 Juni 2012

walking to the day



heehe...
kami pindah aliran (hooho) tenang bukan aliran sesat.
cuman jadi elf bae... ever lasting friend gituu...
waktu itu kan aku ke tempat maul. dia lagi ngapal alislam
eh, tau-tau dia malah ngajak aku nonton DVD Suju yang dipinjemnya dari tiwi..
secara Tiwi itu kan senior kami di elf gituh. kata Maul rumah tiwi isinya DVD korea galo lengkap pokoknya... emang itu bajakan sih DVD suju-nya makanya agak aneh. sebelas duabelas lah dengan Maul. gadis aneh...kata Maul si Tiwi punya yang asli sih. tapi dia nggak mau minjemin Maul. -__-
jadilah nonton bajakan... ini ada beberapa lagu yang aku suka.. heehe
-my prefection- yang nyanyi itu sebenernya Suju-M itu anggotanya cuma terdiri dari beberapa anggota Suju aja. keren nian videonyoo... xD
terus aku juga seneng nian sama video OPERA. walau videonya agak aneh (maklum bajakan) ada potongan-potongan video Mr.Simple gitu. ah dak jelas pokoknya. tapi menurut aku tetep bae keren.
dan yang terakhir itu lagu walking to the day...
kalo denger lagu itu, aku jadi inget kak fatah lho ^__^

sayangnya aku lagi patah hati nian samo kak Fatah. huuhu...
entah mengapa. padahal aku dah biasa patah hati. tapi beda dengan ini.
oiyo..., Amin dengan Maul be tekejut. kata mereka aku tuh maen-maen bae seneng sama kak Fatah. kata aku juga gitu... tapi entah ngapo aku jadi beneran suka sama dia :'( atau nggak tau deng. cuman, aku bener-bener sedih waktu denger dari Amin bahwa kak Fatah itu suka sama seseorang. cuma dia nggak berani nembaknya aja. haaaha...
sumpah sedih aku, entah ngapa. mungkin ini balasan ya,
perasaan kok dibuat main-main. aduh, trauma aku jadinya...
pokoknya aku jadi dak berani ngegombal asal-asalan. heehe, kayak temen-temen aku mudah nian nge-gombal.
aduh dak tau nah gara-gara walking to the day nah...
perasaan aku ke kak fatah berubah serius...
bahkan saat patah hati seperti ini, rasanya lain. beda dari biasanya.
biasanya aku masih gitu-gitu aja, bertahan merelakan... tapi kali ini, rasanya lainnn..lainnn banget.
iya gitu, secara Kak Fattah gitu loh, cuman dia satu-satunya... (Iuw)
tapi kakak juga dah ngajarin aku cukup banyak. walau waktu itu kakak cuma mau minjem kartu perpus aku, (nggak jadi lagi)
tapi cuma kakak yang bisa jadikan aku seperti ini. makasih banget kak... (iyuw)
yoh pokoknyo kakak saingan dengan Tetsu lah.. heehe...
karena menurut aku orang yang dipilih kakak sama tetsu itu sangat beruntung...
Adianci & Ayana...
sumpah lah sedih nian aku...
galau aku
mano besok ado pelajaran fisika... ora nyambung
-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar