Selasa, 12 Juni 2012

semoga dak salah

heehe....bingung akuu...wuahahahahhahh...
aku kesel. kayak nya aku emang beneran nggak suka sama kak fattah. maaf ya Allah, lain kali aku nggak bakal salah membedakan yang mana rasa suka sama kagum itu :D

pengecualian buat tetsu :D
kata Maul, cinta itu datang karena dua orang yang ... yang... naahhh... akuu lupaa... haahahahhahahh... alah dia dapet itu juga dr buku sih haahaahahh... intinya sering ketemu, ngobrol terus deketlah pokoknya sama yang lain-lain

nah sementara kak fattah?
boro2 ngobrol tiap ketemu bae aku nggak berani alias langsung kabur(seperti biasa lah kalo aku ketemu orang yang ku suka)
terus yang bikin aku sadar karena kejadian kemaren senen
entah mengapa perasaan aku cemass...khawatir hati tak tenang (cia) sejak pelajaran pak kurdi. beneran perasaan aku bener-bener dak enak. aku kasih tau stella, katanya janga dipikirin ntar yang kau cemasin bener-bener terjadi. tapi aku aja bingung nggak tau aku cemas gara-gara apa. meskipun kata stella nggak usah dirasa-rasa tetep aja, ketawa juga masih terasa nggak tenang

ternyata...
jeng-jeng...
habis istirahat kan kami disuruh bersih2 kelas buat siap2 smptn hari selasa. tau-tau aku baru mau nyari kesibukan. Maul beteriak.
"Cuuuttt,,, ado kak Fattah!!"
JENG JENG
kaget aku dia dah ada di depan kelas aku. pastilah aku langsung sembunyi, eh... maul mulai dengan serangan mautnya.... di buka galo aib aku depan kak Fattah.
"Kak itu nah ado yang ngefens samo kakak"
"Kak itu nah cutek, dio ngefens samo kakak. sarah sagita kak... sarah sagita"
aduuuhhh si Maul teriak2 haduh ojannn...

Amin
Anissa
Stella
Indira laju ikut2an
aduooohhh.... malu aku..

mana nisa sama maul pake acara geret-geret aku ke depan kak fattah.
aduh, tapi kata Maul kak Fattah senyum2 bae :D
tapi ... tapi ada sesuatu yang bener-bener bikin akuuu nggak karuan karena... seseorang..
sebenernya baru saja aku melangkah maju. mudah nian aku ngelupain kak fattah karena seseorang itu,, aku juga dah sadar bahwa perasaan aku ke kak fattah itu emang nggak serius.. heehe
padahal ... padahal,,,

hyuuuuuuuu....
karena mungkin saja...seseorang itu lebih berharga...
aku sayang dia sebagai teman sih... untuk saat ini :)
aku bener-bener nggak enak sama dia gara2 kejadian senen kemaren. pokoknya pas kejadian itu dia itu ngeliatin aku terus spt ingin tahu ekspresi aku kayak apa kalo ketemu kak fattah..yah GR
yowes lah...  tapi semoga bae perkiraan aku nggak salah yahh... soalnya aku masih agak takut.. mungkin itulah kecemasan aku.. :(
aku dk tw perasaan ssr itu spt ap, cuman berdasarkan GR2an bae
aku cm takut be dy.. haaaaaahhh...pening aku mikirinnya.. heehehe... belajar duluu lah buat ulangan besok... (DUENG) nambah pening donk

buat kak fattah, aku emang ngefens sama kakak...aku harap kakak bisa menjadi kakakku yang aku banggakan :*
makasih yah buat salamnya tadi :D
amin dah nyampaiken salam dr kakak lhoo.. semoga sukses SMPTN nyo kakakku...aku masih mendoakan kakak smga bisa jadi dgn kak adiansi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar