Senin, 18 Juni 2012

sifat F

aku baru nyadar kak Fattah itu ternyata jahat yah... haaha... dia itu punya 1 sifat.
yaitu jahat. padahal tadinya ku kira dia itu punya 4 sifat, yaitu manis, baik hati, pintar dan yang paling penting adalah beruntung. ternyata sifatnya cuma 1 yaitu jahat... huaahahahahh...beneran jahat...setelah ku pikir2 dia telah melakukan tindakan pemaksaan ... huuhuhuhuu... padahal aku dak pernah nak mikiri dio.
oke, sekarang kita misalkan dulu bae yo Kak Fatah = F lalu Seseorang = S

nah gini yah kronologi cerita pemaksaan F kepadaku

sejak pertama ketemu aja (bukan ketemu tapi di tunjukin Maul), aku cak idak bae..
tapi dia selalu datang, dan maksa aku buat mikiri dia..
(cerita di postingan me patah) pada hari sabtu dia datang & bikin aku mikiri dia...
dia mengambil hatikuu.. wuaa.. huaahahahah... lebay
lalu dia menghancurkannya pada hari jumat(cerita di postingan walking to the day)
ketika hatiku hancur alias patah hati karena F, datanglah S yang memberikan setengah hatinya buat aku.. heehe... pada hari selasa, rabu, & sabtu.mungkin aku terbawa suasana bae, jadi ingatan akan F ilang.
tapi...tapi..tapii...
pada hari senin.. tiba-tiba F datang lagi!!! (cerita pada postingan semoga dak salah)
dia memberikan hatinya kepadaku... tapi aku sudah menghancurkan hati S yang sudah ku terima setengah. sekarang aku mikiri F & kangen sm dia. eh dia nya nggak muncul2 dan hati S sudah ku hancurkan.
yah aku galau laju
padahal cuma gara-gara 1 orang tapi bikin aku galau sama 2 orang ini.. haahahahaha...
bener kan aku bilang. F itu jahat. coba kemaren senen dio dak dateng. pasti sekarang ini aku dak galau mikiri dio terus dak galau karena ngerasa bersalah sama S

yasudah aku dengeri lagu Jengah-nyo pass band bae lah. haaha...
ah idaaak
benci akuu sama F tapiii aku rindu. heehe, coba kemaren pas nelpon kak fattah suruh amin rekam suaranyo, sumpah pengen nian aku denger suara kak Fattah yang rupawan biar hati akuu tenang.
biar aku denger lagu i don't wanna miss a thing-nya aerosmith tetep bae lebih menenangkan suara salam-nya Kak Fattah.dan kalo denger lagu opera-nya suju aku teringet waktu aku patah hati sama kak fattah. soalnya aku nyanyi2 lagu itu, terus Maul bilang. Kak Fattah dak mungkin seneng samo suju. haahaha...
walaupun dia jahat aku kangen nian samo dioo....

heehehehe....
idak deng kak Fattah itu kan mempunyai 4 sifat.
1. baik hati
2. manis
3. pintar
4. beruntung. sifat ke empat inilah yang paling penting karena datangnya dari akuu... heehehhehehehehhh

hanya saja karena dia nggak muncul2 buat menenangkan hatiku, maka ke-4 sifat itu pergi juga bersamanya jadi yang ada di sini adalah kak fattah yang punya 1 sifat yaitu jahat. wuahahahhahahh...
tapii akuu kangen nian. ooyyy... kangenn
denger suaranyo jadilah oyy... :'(
besok aku suruh papa amin nelpon dia ah ... heehehehehh :) terus jangan lupa rekam suaranyaa :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar