Jumat, 01 Juni 2012

walking to the day 2

ngapo laju kalo denger lagu super junior aku jadi inget kakak itu laju... ???
padahal kukira cuma lagu walking to the day bae...
soalnya waktu itu hari senen, aku kan ke sekolah biasa jam 10. pas liat, ado kak Jery di depan mading. aku orong ke sekolah. heehe, entah ngapo dak berani aku ngeliat kak Jery kalo dak sama Maul.. heehe...

jadi aku ke tempat Maul. pas di rumahnya dia ngajak aku nonton Suju. kayak yang ku ceritakan pada postingan sebelumnya. heehe...
jadi waktu mau pergi ke sekolah, di jalan kami nyanyi-nyanyi lagu walking to the day, karena video kilp-nya lucu ngeliat Sungmin joget-joget sendiri kayak anak autis. heehe...

waktu sampe sekolah kak Jery masih ado. maul kan seneng bisa ketemu kak Jery jadi dia makin semangat nyanyi-nyanyi walking to the day...
aku padahal nggak begitu berharap ado kak fattah. tapi ternyata dia juga ada...entah ngapo akuu seneng nian...
kami jadi nyanyi-nyanyi walking to the day lagi... heehe...makanya lagu itu ngingetin aku sama kak Fatah...heehe...
:'(
aigoo... nak nanges aku..
apalagi pas hari selasanya dia ada lagi...
kalo inget saat-saat itu. begitu singkat, tapi terkenang...
dua hari yang membahagiakan... mana hari rabunya memang dia nggak ke sekolah..
tapi kami nelpon kak fattah lho :)
emang kami memperalat Amin sih.. heehe...

biasanya kan aku kalo sms kak fattah pake hape Amin, biar pura-puranya sms itu dari Amin. tapi dak pernah di bales sih.. heehe..
jadi hari rabu aku nyuruh amin sms dia.
eh, kata Amin. dak usah sms telpon bae nah sekalian...
waa... amin emang papaku yang paling baik :D idak deng, baeklah bapak kandung aku lah...wkwkwkkwwkkk... terus masih baek lah papa pajrun, papa kurdi... uuuhh papakuuu... :*

oiyoo... lanjut ke kak fattah, dia angkat telpon, terus yang pertama dia ucap itu...
Assalamu'alaikum gitu... wuaaa...
aku jatuh cintaa...
seneng nian aku bisa denger suaranya... kalo bisa habis-habis pulsa Amin dak papo.. heehe...
sayang cuma singkat, yasudah... singkat tapi bermakna..
terus hari ini amin ngasih tau aku tentang orang yang disukai kak fattah... yasudahlah... heehe...
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar