Rabu, 23 Oktober 2013

nasi didiemin 3 hari... basi -_-

haaha..
kalo pernah denger temen curhat yang berujung cinta itu... jaman sekarang dah bisa dijadikan modus kali yah. tapi kok perasaan aku nggak mutu banget. wkwk... basi -_-
soalnya baru ngerasain sih -_-
itu loh kan ada anak teknik mesin yang sama-sama di organisasi IMM sama aku. namanya Fadli. dia ituu awalnya nge-add sosmed aku facebook. aku ini emang kalo masalah sosmed itu kalo orang yang nggak aku kenal ya gak kuterima. tapi melihat si Fadli itu anak UMY ya aku terima-terima aja. maksudnya yah nambah relasi & temen. karena itu penting. ternyata dia anak IMM juga. kebetulan waktu itu ada acara baksos IMM. Tapi, karena berdekatan sama lebaran haji, temen sekelas aku yang pada ikut IMM itu pada mudik. Dan karena sedikit yang ikut, jadi yang nggak mudik ikutan males dateng. Aku juga sebenernya males. Tapi, aku mikir lagi. Tujuan aku ikut IMM itu yah, untuk nambah pengalaman ku. Untuk ikut-ikut acara-acara seperti baksos, kepanitiaan. Jadi aku hapuskan aja rasa malesku itu. Nggak papa lah hari libur di suruh pagi-pagi ke kampus. gak papalah walau naik sepeda capek-capek.

Eh, ternyata si Fadli nawarin pergi bareng ke kampus. Akuu ini emang orangnya gak nyaman kalo deket-deket cowok. Tapi mbak aku nasehatin aku nggak boleh kayak gitu. Yah. Jadi yo aku nih mau sedikit demi sedikit lah setidaknya nggak begitu terlalu jaga jarak yang berlebihan lah sama cowok kayak waktu SMP & SMA. jadi yaa, awalnya akuu nolak dengan sehalus mungkin. Tapi ya akhirnya juga aku pergi sama Fadli ke kampusnya.

Awalnya aku lihat si Fadli di IMM itu orangnya pendiem & cool beda lah sama anak-anak teknik mesin yang laen. Apalagi waktu dulu acara-acara perkenalan gitu di IMM dia itu ngomong dulu sekolahnya di sekolah penerbangan. Jadi nambah waw gitu. Tapi yah waktu kenal di facebook dan dia mintak nomor hape aku itu, ternyata orangnya cerewet mintak ampun.

Yah intinya gitu lah. Aku dah ngerasa sih ada sesuatuu.. Tapi yaudinlah aku maunya berteman. Kalo dia maunya lebih ya aku tinggal ngomong jujur toh kalo aku nggak minat pacaran. Wong sama adek ku yang akuu lyublyu aja akuu nolak, nggak mau pacaran.

Ternyata bener kemaren dia nembak aku. Modusnya ya awal-awal ituu dia ngomong lagii ada masalah.

Kata masalah ituu.. Kalo dalam persepsi akuu itu sesuatuu yang sangat berat.
Misal masalah kuliah, keluarga, dll

waktu aku tanya masalah apa. Ternyata jawabnya dia masalah cewek
ea elah udiiinnn... -_-

Yah gitu deh intinya dia cerita tentang ceweknya yang suka selingkuh. Yah, namanya aku nggak pernah pacaran mana mungkin akuu ngertii yang begituan. Lagian yang pacaran & menjalani kan dia. kok mintak pendapat aku? yah namanya juga modus tadi yah? -_-

Terus mulai deh dia ituu ngomongnya sejak awal IMM sampe yang kami pergi baksos itu, dia bilang nyaman sama aku dan mulai suka aku..
hello
heehe..
Jujur akuu jadi ngerasa bersalah banget.
Yah aku emang orangnya gini sih. Kalo sama orang yang belum dikenal kan jaim. Tapi diakan nggak tau asli ku gimana... emang akuu ngerasa banget kalo di depan dia itu kayak make topeng.

makanya ituu akuu paling bingung & aneh sama orang love at first sight. menurut akuu beneran kayak orang nggak bisa mikir panjang itu. Karena rasa cinta cuma dilihat dari fisik aja. Sama ajalah kayak adek aku yang ituu.. yang sekarang akuu lyublyuu sama diaa.. wkwkwkk... masa baru sekalii liat aku cuma pas pelantikan jurnal bisa sampe gituu dulu sukanya sama aku. Makanya dulu aku nggak pernah nganggap adek itu serius. Aku aja dulu jatuh cinta sama kak fattah butuh proses yang sangat panjang dan lama. walaupun wajahnya manis. Tapi ituu akuu awalnya cuma kagum aja akuu nggak serius dan gak ada niat mau serius suka sama kak Fattah. Walau akhirnya ceritanya laen. Yah gitu deh, dak usah nginget-nginget kak Fattah dulu. Yah gituu intinya. Aku suka aneh sama orang yang bisa suka sama orang lain dalam pandangan pertama. Padahal nggak tau aslinya gimana.

Beneran kemaren akuu mau ngomong sama si Fadlii kalo dia tau asliku pastii ilfil deh beneran.

Dia kemaren ngomong kalopun cuma bisa berteman sama aku, dia bangga punya temen sepertiku
hello.. perasaan temen-temen akuu malu semua punya temen sepertiku wkwkwkwk
mbak akuu aja kadang nggak mau ngakuin aku sebagai adik. wkwkk (majas hiperbolis)

yah tapii.. kudiemin aja.
aku juga kemaren mau ngomong sama dia bahwa aku dah suka sama adek kelas akuu di SMA tapi, yah... gak taulah jodoh kan gak ada yang tau.
intinya sekarang ini akuu kayaknya lagi males dengan galau-galauan dan mau fokus kuliah dulu.
akuu pengen mewujudkan cita-cita akuu duluu
berguna lah buat negara ini ^_^

Beneran nihh karena akuu cinta Indonesia.. dan walaupun adek ituu lagi nyuekin aku sekarang. alasannya sih mau fokus mid. Tapi untuk saat ini, aku pengen lah menjaga perasaan aku ke adek itu. Walau, itu tadi -_- dia dah punya pacar -,-
yah namanya juga cinta ^_^

ya lyublyu tebya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar