Sabtu, 19 Oktober 2013

You Can Call Me Weird

Temenku bikin status. Kau pilih orang kau cintai atau yang mencintaimu?
Haaha.. *mikirkeras
Aku jadi inget dulu Pak Andre juga ngomong hal yang sama. Mencintai atau dicintai?
Aku lebih memilih mencintai -_- padahal orang yang aku cintai selaluu saja sudah mencintai orang lain.

Haaha...sampe sekarang aja juga masih gitu. Walau kasusnya agak beda.
Dengan adek itu. Dulu adek ituu suka sama aku sampe begitunya. Aku tolak terus karena aku milih kak Fattah walau kak Fattah sukanya sama kak Andiansi.
Tapi, sekarang adek ituu dah punya pacar. Aku malah suka sama adek itu.
Walau adek itu, masih tetep suka sama aku juga :')

Jadi di sini posisi aku bi..bisa dibilang sebagai selingkuhan -_-
hina banget kan status aku -_-
padahal dah banyak orang nasehatin aku. tapi gak tau ngapa... ternyata emang aku bener-bener suka sama adek itu :')

Dan bahkan sekarang ada anak jurusan teknik mesin yang... kayaknya lagi ngedeketin aku..
yah emang dia itu lebih dewasa daripada adek itu. dan juga orangnya baik karena dia itu temenku di organisasi IMM. menurut aku orangnya juga nggak neko-neko. ta...tapii... aku masih aja terus tetep ngarepin adek itu...

Pa...padahal
aku nyesek banget tiap liat twitter adek itu... sama pacarnya. mana sekarang dia itu jarang banget ngubungin aku. terus kalo aku sms atau telpon adek itu cuek banget.
Yah aku pikir aku mulai harus sedikit demi sedikit berhenti ganggu adek itu.
tapii...
entah mengapa hati akuu tetep milih adek itu :'(
walau aku gak pernah sms-an atau telponan lagi sama adek itu, tapi tiap malem aku matiin hape.
soalnya kalo malem si anak teknik mesin suka sms. ntar pastii ujung-ujungnya ngomong. selamat bobo sarah moga mimpi indah bla..bla..bla... ntah ngapa akuu males banget...
tuh anak juga suka nawarin buat nganter aku pergi pulang kampus
tapii ku tolak terus..walau akuu capek pegel nyepeda dari rumah ke kampus
Haaha... you can call me weird soalnya selalu nolak orang yang suka sama aku dan mempertahankan orang yang suka sama cewek lain.

akuu sendiri juga ngerasanya kayak gituu...
emang aku begok banget
tapii gimana :""(
hati itu gak bisa di tipuu coy
dan saat ini hatiku memilih adek itu...

alah..aku jadi sadar
kenapa aku selalu ngasih hati akuu buat orang yang menyakitinya.
selalu tiap aku suka sama orang aku ngerasa galau..

makanya akuu suka bingung ngeliat orang-orang yang bisa sama-sama saling suka terus pacaran
soalnya tiap aku suka sama orang pastii adaa aja halangan yang aneh-aneh

padahal yah aku sadar
aku ini banyak kekurangan. nggak perfek, cantik, pinter, segala macem kayak di film-film. malah bisa dibilang aku makhluk teraneh abad ini. mbak aku aja sampe banyak istighfar kalo liat aku. jadi gak pernah lah aku mengharap ketinggian.
cowok yang ganteng pinter perfek. aku gak pernah nyari yang kayak gitu!
cuma baru kak Fattah aja satu-satunya orang yang aku sukai dan dia itu agak normal mendekati perfek.

yang lainnya itu malah...eh.. kalo ngomongin fisik sih maap deh. menurut aku levelnya agak dikit di bawah standar sampai standar kok.
ta...tapii... kok akuu sakit hati terus sih.. wkwk...
yah mungkin kesalahannya ada di aku sih..
aku sendiri bingung
ngapalah aku nih terlalu aneh pake nian pula..
yahhh...
it's me
alah au ahh...gelappp!!!! xC
makanya ituu aku pengen cepet nikah..biar gak usah galau-galau lagii
AGH
tapii ituu tadi kata maul
siapo pulo yang galak.. wkwk -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar