Rabu, 12 Maret 2014

bujubuneng

dulu aku punya pikiran gak bakal mau kuliah kalo bukan di UGM jurusan pemuliaan tanaman atau jurusan teknologi pertanian..
tapi ujung-ujungnya aku malah masuk jurusan akuntansi

super mblandang

tapi aku banyak dapet wejangan dari mbak aku yang dah duluan ngerasain kuliah

katanya kuliah ituu jangan terlalu dibawak setres
apalagi ini bukan jurusan yang kamu inginkan

begitu katanya

lagian akuu juga rada sebel gitu tiap liat status temen akuu yang semua galau garagara tugas

jadi aku punya moto perkuliahan... galau garagara tugas itu haram hukumnyo

tapi, suatu ironi terjadi di perkuliahan semester 2

tugas membabi buta

aku masih berusaha sabar

keep calm

junjung tinggi haram galau lantak tugas

tapii
malem inii...semua baliho yang bertuliskan
'haram galau lantak tugas'
itu hancur luluh lantak

yang lebih ironisnya tadi barusan aku marahin temenku yang ngeluh gara-gara banyak tugas

kalo gak mau dapet tugas gak usah kuliah

dan sekarang

akuu kayak sedang dipukuli bertubi-tubi

lagii pening dengan segala tugas tiada ujung

adek ituuu

nambah bikin akuu nambah galauuu

padahal akuu
lagi berusaha buat idak begitu mikiri adek itu nian mako biso fokus samo tugas-tugas akuu yang bujubuneng

nah sekarang lah cak ini

cak mano cubo

tapi nak nyuekin adek ituu jugo dak pacak :"""

heran

padahal
rasonyooooo
hatii aku nih lah disakiti bertubi-tubi rasonyo

tapi hatiku ini masih selalu sayang dia...

tapi
aku jugo dak tau harus cakmano

yaAllah aku harus cakmano :"""""""

capek jugo aku ini disakiti terus
tapi selalu dak biso marah samo dio
dak biso cuek samo dio...
selalu dak biso idak peduli samo dio

hmm... ya Allah
tapi aku capekkk :"""""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar