Senin, 17 Maret 2014

Harii Paling Kuprittttt

Kupritt bener dah harii ini

pagi-pagi aku dah ke kampus jam setengah 8 buat konsultasi presentasi besok
padahal libur =_=

sampe kampus jam 8 lewat lah
karena si Umam ada urusan jadi akuu diturunin terus dia langsung bablas lagi
ehh...akuu malah diturunin di depan anak TMOM

mana ini TMOM B -_-

sudah dengan wajah polos tak berdosa aku langsung ngibrit ke tempat print

pas sampe sana, pas di cek ternyata yang mau di print belom ke-copy
yaa samaannnn...
jadi aku telpon-telponin si umam
balik lagi ke rumah =_=

akhirnya pas dah nyampe rumah, aku cek dengan seluruh segala kesiapan
oke dah fix...jadi balik lagi ke kampus
nge-print terus ngumpul bahan presentasi

pas aku sms ibu itu
taunyaa ibu itu gak dateng ke kampus!!!
huanjirrrrrrr

mana sebenernya bahan presesi besok kurang
jadi Aya yg mau nambahin..tapi aku di suruh presentasi slide akhir2 yang dia tambahin

lah tapii gimana...aku mintak dia kirimin ituh bahan biar bisa kupelajari, eh dianya gak bales-bales sms =_=

kupriiiitttttt
asemmmm gimana dah besok aku presentasiii =_=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar