Selasa, 11 Maret 2014

Pilih Kuliah

lagi-lagi hari selasa
heehe
inget waktu itu akuu interview di hari Selasa buat masuk SEA (walau ujung-ujungnya gak keterima)

dan tadi akuu wawancara dalam rangka oprec DIC Scrapbook

pertanyaan terakhir dari mas Fardo tadi adalah

kalo Sarah keterima dalam di DIC Scrapbook ini, terus harus melakukan kegiatan volunteer yang bertabrakan sama kuliah. Sarah pilih yang mana?

setelah narik napas saya menjawab
"Pilih kuliah" ~senyum gak enak

dan mas Fardo to the point nanya 'alasannya'

dan akuu spontan menjawab
'yah, saya masih inget sama orangtua saya mas'

heehe
padahal akuu sangat tertarik sama kegiatan apapun yang berhubungan sama bahasa Inggris. gak tau ngapa..mungkin karena impian saya buat ke luar negri gratis yah.. wkwk

semester 2 ini akuu juga makin nggak ngurusin kuliah

makin ancur kuliahku ini perasaan aku

dan kayaknya IP aku entar bakal turun -,-
soalnyaa dulu akuu masih mending banget

kalo gak bisa masih mau nanya
mintak ajarin
ada tugas yah masih usaha, kalo bisa ngerjain sendiri ya kerjain sendiri
tapi kalo sekarang
sumpahhh haaha..makin gak jelas kuliah akuu
gak ngertii babar blas
gak dong sama sekali

tapi aku selalu berusaha buat gak pernah bolos
padahal aku kuliah di jurusan yang bukan aku banget

tapii kalo inget omongan akuu tadi siang

akuu jadi tau
alasankuu terus berusaha rajin kuliah
karena masih inget sama papa


padahal akuu lebih suka sama sesuatu-sesuatu yang bersifat internasional (misalnya ngikutin seminar-seminar gitu) tapi yah ujung-ujungnyaa masih milih kuliah tulah walau gak ngertii yang dipelajarin apa

hmm...
yah
apapun itu akuuu

aku pasti bisa ^_^
harus selaluu berusaha ^_^
and don't give up

inget
jangan sampe kelahirankuu di dunia ini
gak ada artinya

simpel aja... itu semangat idupkuh wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar