Jumat, 25 November 2011

He is my Jenny

Jenny - Click five 
 
She calls me baby
then she won't call me
says she adores me
and then ignores me
(Jenny, what's the problem?)

She keeps her distance
and sits on fences
puts up resistance
and builds defenses
(Jenny, what's the problem?)

You leave me hanging on the line
everytime you change your mind

[Chorus:]
First you say you won't
then you say you will
you keep me hanging on
and we're not moving on
or standing still
Jenny, you've got me on my knees
Jenny, it's killing me

She needs her own space
she's playing mind games
ends up at my place
saying that she's changed
(Jenny, what's the problem?)

I'm trying to read between the lines
you got me going out of my mind

[Chorus]

(oh oh oh)
It's killing me
(oh oh oh)
It's killing me
(oh oh oh)
Jenny

[Chorus x2]

It's killing me

Jenny
 

Haaha…., special thanks banyak banget buat click five yang udah nyanyiin lagu Jenny, coz tuh lagu sesuai banget sama yang sedang aku alamin sekarang. Huuhuhuhuu… aku punya Jenny lho. Tapi maaf aku nggak bisa bilang Jenny tuh siapa karena hubungan antara kami yang rumit dan sulit buat dijelasin. Pokoknya bikin setres berat! Yang jelas dia itu sebenernya cowok & bukannya cewek. Tapi karena kelakuan dia kayak Jenny yang ada di lirik lagu click five diatas, aku manggil dia Jenny aja deh sebagai nama samaran:D.

Haaha… yah kalian bisalah baca sendiri tuh lirik lagu biar kalian tau gimana kelakuan si Jenny itu (kalo nggak tau artinya pake aja google translate, aku aja juga ngartiin sebisa aku aja kok…wkwkwkwkk…) :’(. Aku amat sangat sungguh nggak ngerti sama dia. He’s playing mind game! Everytime he changes his mind!! Bikin aku bingung setengah mati!
Aku nggak tau apa maksud dia dulu tau-tau masuk-masuk dalem idup aku bahkan sampe masuk hati segala!!!!!! Padahal dia dah punya cewek kecengan lain. Aagghh…. Atau mungkin bener kata orang-orang aku nih terlalu polos. tapi beneran aku bingung. Huhuhuhuu… amat sangat bingung :’(
Padahal kalau kejadian itu nggak pernah terjadi, mungkin sekarang nih perasaan aku ke dia biasa-biasa aja kayak dulu. Jelas-jelas dulu tuh dia selalu… selalu…
Selalu bikin aku bahagia… wkwkwkwkk…
Tapi mungkin aku ini terlalu payah…
Kalo menurut aku sih… mungkin itu karena kelakuan aku yang nggak bisa
Menatap wajah orang yang kusuka.
Aku heran…, kenapa sih tiap aku suka sama seorang lelaki selalu kutak dapat menatap wajahnya. Wkwkwk… lebay! Mungkin aja gara-gara itu dia tersinggung. Karena tiap papasan, aku nggak pernah bisa liat ke arah dia. Boro-boro senyum apalagi negor dia. Tiap ketemu aja aku takut ngeliatin dia!! Yang bisa kuliat tiap kali papasan sama dia Cuma sepatunya aja. Yang motifnya agak aneh menurut aku. Wkwk…
Aku sempet amat sangat KESEL sama diri aku dewek. Ngapo tiap ketemu aku selalu pura-pura nggak liat. Pura-pura cuek. Padahal… kayaknya dia tuh dah mau negor aku :’( tapi gara-gara sikap aku mungkin dia nggak jadi. Eh kenapa daritadi mungkin, mungkin, mungkin terus yah? Soalnya aku nggak tau isi hati dia. Sebenernya dia tuh mau negor aku po idak. Tapi cak-caknyo tuh iyo. Aaggghhh… au ah gelap!
Aku pikir itu yang bikin hubungan kami renggang. Pokoknyo tiap aku papasan sama dia aku malah jadi amat-sangat benci sama diri sendiri yang selalu ngindarin dia. Tiap ngerasain keberadaan dia di deket aku, jantung aku deg-degan kenceng banget ampe sesak napas. (alah lebay ye?) tapi beneran kok. Heehehehehh… Tapi aku juga nggak tau… soalnya dia sendiri juga yang tau-tau ngindarin aku. huuhuhuuuu…karena itu sebenernya aku tuh bener-bener amat sangat penasaran sama perasaan dia ke aku. Aku bingung!!!!!!!!! Aku kesel.
Padahal ya, kan kelas dia keliatan dari kelas aku. Apalagi posisi duduk aku strategis nian bisa keliatan tepat di pintu kelas dia. Padahal kalo lagi jaoh cak itu, aku selalu menanti sosoknya keluar dari kelas lho.. wkwkwk… terus kalo lagi jalan entah dimana aja. Aku selalu berharap bisa ngeliat muka dia walau dari jaoh. Tiap aku bisa liat muka dia aja rasanya dah kayak dapet power charge kayak nodame. Huhhuhuhuhuhuhuuu…. Tapi kenapa giliran di deket aku nggak bisa amat sangat!
Apalagi konon kabarnya sekarang dia dah punya cewek. Terus kami dah beneran samasekali nggak saling kontak. Haaha… tapi masih aja kelakuan aku suka nyari-nyari muka dia walau dari jauh. Terus kalo bisa liat dia biar Cuma bagian samping mukanya aja aku dah bisa seneng-seneng sendiri nggak jelas gitu. Tapi yang paling mundur aku sekarang bener-bener menghindari berpapasan sama dia. Aku inget terakhir kali kami saling kontak lewat hape waktu itu. Haaha pembicaraan kami bener-bener beda banget sama kayak waktu dulu pertama kali. Mungkin, ahh nggak tau lah..
Agggggghhh dak tau aku burem akuu….JENNY WHAT’S YOUR PROBLEM HAH?!?!?
:’(
AGGGHHHHH JENNYYY!!! HUHUHUHUUU

1 komentar: