Minggu, 27 November 2011

Mandi Paling Cacad!!!!


Sebelumnya saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya pada kalian para pembaca. Bukan saya bermaksud vulgar atau apa :’( Cuman nak curhat, kan begitulah kiranya fungsi blog(kata orang-orang sih). Yah bagaimana pun juga kalian yang baca dak usah bayangke yang idak-idak. Bacanya pake perasaan aja lah ya!!
Jadi pagi itu, seperti biasa tiap bangun tidur itu aku kan langsung bikin minuman terus abis itu mandi. Pas nak sikat gigi tuh. Eh tau-tau ada sesuatu panjang-panjang keluar dari saluran air!!! WUUUUUAAA…. OPO IKU?!?!?!?! Ternyata seekor lintah!!!! WUAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!
Ya Allah!! Aku…aku…akukan…. Baru kali ini  jingok lintah! Eh, dak tw itu tuh lintah atau pacet. Pokoknya dia itu kecil, panjang terus salah satu ujungnya lancip(bisa dibilang kepala) terus ujung lainnya agak lebar(bisa dibilang pantat) terus dia tuh kalu jalan mesti nunggit dulu kayak ulet gitu lah (karena menurut aku itu adl lintah maka kita sebut saja dia lintah)….WUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…….. SUMPAH!!!! Nak nangis aku :’(. Mau keluar untuk mencari peralatan yang ada, tapi gimana gua udah bugil gini terus males nak makek baju lagi dulu. Jadi sepanjang mandi aku nangis sambil nyiram-nyiramin air ke lintah itu, biar dia anyut aja ke saluran air lagi. tapi pantatnya lengket banget sama lantai… WUAAAA makmanoo ini mamak!!!!!!!!
Jadii pas aku siram-siramin air ke arah dia. Dia tuh jadi mengkerut gitu kayak kacang merah bentuknya, nggak panjang lagi. yah aku mulai dikit agak tenang soalnya bentuknya nggak begitu nakutin lagi. eh begitu dia mulai merenggangkan tubuhnya terus nunggitin pantatnya lagi, waaaa aku langsung panik lagi. nangis lagi deh teriak-teriak sambil nyiramin air ke dia!!! Huuhuhuhuhuu… takot aku!!!! Mamaaakkk….tolong akuuuuuu :’(
Waktu mandiku dihabisin untuk nyiramin air ke lintah. Pas gosok gigi kupikir busa odol tuh bisa bikin lintah itu mati. Tapi ternyata nggak, terus aku inget kata wikan waktu ada lintah di rumahnya dia ngubur si lintah pake detergen. Kebetulan tuh kamar mandi aku ada detergen gitu. Emang kata Tania tuh yang bener dikubur pake garem, tapi katanya ntar tuh lintah itu bakal keluar darah. Aku dak galak. Kasian lintahnya. Akhirnya semakin mandi aku juga makin bisa berpikir. Lintah kan kecil kayak gitu dia nggak ganggu aku, jadi kenapa mesti aku bunuh dia. Tar adanya malah dapet dosa. Yaudah kutahanin ajalah si lintah itu nonton aku mandi!!
Eh tau-tau dia mulai manjangin badan terus nunggitin pantat lagi…. waaa….aku kembali teriak-teriak sambil nyiramin air ke arah lintah itu!! Sumpah!!! Serem nian aku jingok gaya jalannya!!! Kayak pocong >,< !!!!  Huhuhuhuhuhuhuuu…..
Di tengah pertarungan miris itu, aku yang nggak mau buang-buang waktu, abis sikat gigi langsung ngambil sabun mandi dah. Jadi niatnya tuh mau sabunan sambil nyiramin air ke lintah itu. EH keno azab kalu aku ye? Sabun yang licin malah masuk lobang jamban :’O
masyaAllah…cobaan…cobaan!!!
Tuh sabun dah mau masuk dalem banget ke dalem lobang. Untung kupertahanin pake kuku-kuku aku terus akhirnya bisa kutarik pelan. Woo yaAllah. Sumpah ngedek cacat nian. Nangis akupun makin kenceng! Dak lucu banget!!! Akukan cuman baru gosok gigi beh!! Blm apo-apo! Aaaggghhh….gara-gara si lintah!!! Eh cocok pulo otak aku yang baru bangun tidur itu kayak lagi ngebleng gara-gara dah dibikin kaget shock sama si Lintah, jadi ya aku tetep aja sabunan pake si sabun itu yang abis jalan-jalan di sunia perjambanan. Sambil nangis lagi tapi…. Huuhuhuhuuhuhuuu……………
Bagitulah akhirnya aku capek juga nyiram-nyiramin air ke dia. Terus dia ngumpet di balik mesin cuci. Yoweslah. Terserah yang penting jangan tunjukin gaya jalanmu itu. Tapi sebenernya aku takut kalo dia sampe menjelajah keluar kamar mandi!!! Ntar gak sengaja kepijek gimana? Huhuhuhuhuhhuu…tapi yaudah terserah aja. Terus seperti biasa selesai mandi aku wudhu terus sholat. Aku harap tuh sabun masih baik-baik aja meski dah berkelana masuk lobang…huuuhuhuhuhuhuuu…ini adl pengalaman mandi yang paling cacad seumur idup aku…wuaaaaa….huhuhuaaawuuuhuhuhuhuhuuhuhuhhuhuuhuuuuu
Oiyaa  tenang aja ya! Sabun yang masuk lobang jamban itu dah kuganti…tenang…tenanng dapapolah pdahal itu sabun baru, tapi yoo dapapoolah..iklas akuu…haahahahhahahaa…

2 komentar: