Kamis, 27 Juni 2013

Doaku

Ga to the law bangets alias galaw... ett tnang aj bkan krna kak fattah kok :D sumpah aku galau super galau...kalau kalian smua tw kisah2 aku pas tes SBMPTN kmrn, yakin 100% mustahil buat aku bisa lulus msk pilihan pertama :( tapi entah mengapa aku sangat mengharapkan bisa lolos pilihan pertama :( beneran deh aku nggak mau nggak lulus dan gak bisa ngebayangin kalo entar aku nggak lulus pilihan aku itu :(

emang harusnya aku menerima smua yg d berikan Allah kpada aku, lulus atau idak aku harus ridho krna Allah tau yg terbaik bwt aku. tp bnerann... aku dk pck ngebayangin kalo aku dak lulus karena pilihan pertama aku itulah yg mnurut aku bisa mengantarkan aku meraih cita2... pdahal tdinya aku santai kalo dk lulus sbmptn ikut be mandiri. tp ternyata aku dak d blehi ikt mandiri... malah d suruh dftar amikom..

memang sih, insyaAllah aku yakin kalo aku serius d sna aku bisa berhasil nantinya.. tapii,,, ada cita2 lain yang lebih pnting di pilihan pertama SBMPTN aku...

ya Allah semua keputusan hanyalah di sisi-Mu, hanya dengan seizin-Mu aku bisa lulus SBMPTN maka luluskanlah aku ya Allah
kalaupun bukan itu yang menurut Engkau baik untukku, berikan kekuatan kepadaku untuk tetap bersyukur kepada Engkau, buatlah hamba iklas dan ridho menerima pilihan-Mu. dan berikanlah petunjuk kepada hamba ya Allah...

dimanapun aku akan melanjutkan pendidikanku nantinya permintaanku hanyalah agar ilmu yang akan hamba terima bisa berguna buat bangsa dan negara ini dan tidak menjauhkan hamba dari Engkau ya Allah. hamba mohon agar dimanapun hamba bersekolah nantinya tidak akan mendekatkan hamba kepada perbuatan dosa dan tidak memberikan kesia-siaan kepada hamba.

tapi hanya itulah permintaan hamba, hamba ingin menjadi manusia yang berguna buat negara ini. haaha...kalo aku yg ngomong ck ini emang cak ngelawak sih kdengerannyo tapi itulah keinginan ku dari lubuk hati yang paling dalam ya Allah... hamba mohon kabulkanlah doa hamba... berilah petunjuk Engkau karena hanya Engkau Maha Pemberi Petunjuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar