Jumat, 28 Juni 2013

Ternyata Lama yaa

haaha... dulu aku kira pengumuman SBMPTN itu tgl 18 atw 19, trnyata tgl 12 (kta org2)
wah cpet niann (kta aku)

tapi trnyata menanti tgl 12 itu lama jg yaa :D

sumpah tegalau2 nunggu.ny
tp kalo aku mikir aku dk lulus rasanya dak usah dateng tgl 12 itu dk papo :D

beneran deh, akuu
rasanya  aku bso jadi hidup segan mati tak mau itu nah kalo sampe aku dak lulus pilihan pertamo...
soalnya aku merasa bisa bertahan hidup karena cita-cita aku itu & aku pengen nikah dulu :D

haaha...jadi kalo dak lulus itu rasonyo lemak aku nikah be :D
tapi itu tadi ck kato Maul. iyo kalo ado yg galak :D
dan juga aku selalu inget omongan bu Zazur. kalo lulus SMA jangan masang tenda biru...
aku dak galak mengecewakan bu Zazur...

yah itulah satu2nya harapan hidup aku skrg..pilihan pertamoo :(
aku super duper dak tau ck mano k dpan.ny kalo aku dak lulus itu :(
nian

menakutkaaaannnn x(
SETREEESSSSSSSSSSSSSSSSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar