Selasa, 25 Juni 2013

Mas yang Sombong

situasi :
mas aku kan lg super hobby maen monopoli moodo marbels itu lhoo... jadi ceritanya dia itu dah kayak raja monopoli gitu deh, soalnya dia itu punya karakter yang dia sebut killer cheat. dia cerita ada anak yang mempertanyakan kekeramatan karakter dia... tapi mas aku dengan santai bilang. laporin aja kok repot. gitu lah mas aku cerita -_- songong. (maksudnya laporin kata mas aku pihak moodo marbel itu bisa ngeliat orang2 yang maen. apakah mereka ng-cheat atau idak. kalo terbukti nge-cheat jelas karakternya nggak boleh main lagi. tapi emang mas aku nggak nge-cheat jadinya dia santai aja)

kesombongan:
Mas : beh.., dek aku menang 131M...
Aku : sombooong -_-"
Mas : wah harus itu, gimana yah habis dapet tourism monopoli 5x...
Aku : jadi gue harus manjat pohon kelapa terus teriak pucuk...pucuk...pucuk gituu??
Mas : nggak...nggak perlu nggak perlu, lo cukup gali lubang kubur, terus lo masuk dalem tuh lubang lo suruh orang buat nimbun tuh lubang kubur habis itu tahan napas, baru deh lo koprol-koprol di dalem situ...nggak usah bilang wow...

-_________________________-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar