Minggu, 30 Juni 2013

pagi yang aneh

situasi : belakangan ini aku kan seneng nonton khazanah atw mozaik izlam gituu... yah acara itu emang kdengeran.ny gak menarik. tapi kalo sekali coba nonton pasti ketagihan karena bisa meningkatkan keimanan kita insyaAllah kita juga bisa lebih bersyukur dan mendalami islam. banyak banget deh manfaatnya :D (promosi)

tapi dari situ juga aku br tw kalo ternyata musik itu diharamkan :(
makanya sejak aku tau itu, dengan segala... kepasrahan seorang hamba-Nya aku menghapus semua lagu2 dan musik yang ada di leptop aku juga di hape aku. tapi lagu Indonesia (lagu lawas, keroncong, & lagu perjuangan) nggak ku hapus. haaha..so, babay suju, exo, dan yang paling berat sebenernya bye-bye l`Arc~en~Ciel :'(

terus di hape aku, aku kan punya folder buat lagu-lagu alarm. karena alarm aku itu pake lagu2 khusus yg jingkrak-jingkrak macem linkin park atau breaking benjamin gituh. waktu itu kupikir gak usah di hapus karena kan buat alarm juga. tapii, musik yang biasa aja di haramkan apalagi musik macem itu yahh.. :D mana yang lagu breaking benjamin itu (aku lupa judulnya apa) kalo nggak salah overcome (klw salah maap kelah).lagu itu kan awalnya orang teriak2 nggak jelas gitu, ternyata semakin tiap pagi aku denger aku baru sadar itu bukan orang teriak nggak jelas. tapi itu orang teriak FUUUU***KK. haaha bahayo nian kan?? :D

akhirnya aku punya ide. aku kan punya mp3 ayat2 al-qur'an gitu... jadi aku ganti deh alarm aku pake ayat2 itu... di hape aku cuma ada ayat2 yang untuk hapalan semasa aku msh sekolah kmrn -_-. jadi aku pasang alarm.nya pake ayat Al-Muthafifin sama an-Naba

keanehan : sebenernya mimpi aku tadi malem sangat aneh dan gak jelas dan gak bisa diungkapin kata-kata karena itu aku nggak mau ngomongin mimpi, tapi keadaan dimana aku berada di perbatasan antara bangun dengan tidur. karena pagi ini alarm yang udah aku ganti dengan ayat2 itu tiba-tiba bunyi-nya jadi "are you love him so much?" tapi suaranya emang suara bapak yang baca ayat itu... terus tiba-tiba muncul bayangan wajah kak fattah muter2 d depan muka aku, terus suara alarm.nya lanjut ke ayat yang emang udah ku pasang (Al-Muthafifin).. baru aku bener-bener kebangun aduuuhhh aneh plus bingung nian...

ini apo-apoan sih?!?
sumpah aku bingung idak ngertii

ini maksudnya apa sih --"
oh iy, terus ini sotoy2an aku bae sih...harusnya kan "do you love him so much" salah bapak itu tulah dak usah cak ke-inggrisan heehe... tapi beneran aku inget bener, bapak itu ngomongnya "are you love him so much"

haaha...au ah gelap
aku super bingung kalo udah d suruh mikirin yg namanya kak Fattah --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar