Kamis, 26 September 2013

Maksud e Opo?!?! -_-

aghh...klise banget yahh... mungkin ini dah berkali-kali gue omongin..
kak Fattah itu tiap aku dah mau move on, selalu tau2 dateng lagii... ntar aku ngarepin dia lagi ntar pasti ngilang lagi -_-

kalian berdua menyebalkan!!! yah kalian berdua!!!

MAF & MTP

dulu saat aku mengharapkan MAF selalu MTP yg dateng. Sekarang, aku dah move on ke MTP, selalu mikirin adek itu... kak Fattah terus yg dateng Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

kalian berdua ituu sekongkol yaa???
iyaa kalian berduaa!!!! xC

kagak nyadar apa dah bikin masa-masa kuliah aku suram terus HAH?!?!? -_-
sebenernya yang bikin masa kuliah aku suram adek itu sih -_-
tapi kak Fattah nih jugo bikin wong bingung bae..

jangan ngomong kakak mencoba nyuri hati aku lagi
capek aku nih :')

plisslahh jangan curi hati aku kalo kagak bisa menjaganya... wkwk... itu pemaksaan namanya :'D

my heart can't take this anymore -_-

kalian pasti taulah MAF itu siapa... selebriti blog ini dia tuh -_-
kalo MTP sih... dia selebriti smamsa.. wkwk
jugo selebriti leptop aku -_- samo selebriti otak aku sekarang ini @____@

yahh...., tapi sama aja dahhhh... kalian berduaa menyebalkaaaannnnn!!!!!! xC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar