Kamis, 26 September 2013

Pliss lupoi adek itu :'0

haaahahahahhhhaaduuuuhhhhhhh....
ngapo sih ternyata susah nian ngelupoi adek itu :'D

haahah..aposih bagusnyo adek itu?
haaha, oke adek itu biso selalu bikin aku senyum :')
tapi ujung-ujungnyo aku harus nahan nyesek lagi :"""(

aku pikir bakal mudah bae ngelupoi adek itu...aghh ternyata susah nian :'"""0

ngapo sih aku mudah nian galak samo wong yang biso bikin aku senyum, tapi ujung-ujungnyo nyesek jugo :""""0

emang sih kato dosen aku, jangan menyukai orang dari penampilannya. tapi sukailah orang yang bisa membuatmu selalu tersenyum....

tapiii ujung-ujungnyoo bikin nyesek jugoo cak ini :"""""""0

kato Indira hati aku nih mudah nian luluh
mungkin bener
kato wong-wong aku nih terlalu polos...super polos nian
yoh, mungkin bener
sampe pacak di cak inike samo budak kecik, yang umurnyo 3 tahun di bawah aku :"""""0

plissss lahhhhhhh.......
pliss
lupoi
lupoi
lupoilah adek ituuu :"""""""""""""0
plislahhhhhh :"""""""""""""""@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar